Sport
Rabu, 19 Maret 2014 - 13:48 WIB

JELANG MAN UNITED VS OLYMPIACOS : Moyes Minta Pasukan Setan Merah Tampil Habis-Habisan dan Lolos ke Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United Robin van Persie, Ryan Giggs berlatih dengan manager David Moyes. JIBI/Reuters/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester United David Moyes meminta anak-anak asuhnya tampil maksimal demi lolos ke perempatfinal Liga Champions. Kelolosan bakal jadi hadiah istimewa untuk para penggemar ‘Setan Merah’.

Penampilan MU sepanjang musim ini jauh dari kata memuaskan. Juara bertahan Liga Inggris itu tampil inkonsisten. Di liga, mereka kini tercecer di peringkat tujuh klasemen bahkan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement

Sementara di Liga Champions, kendati tak terkalahkan di fase grup, langkah mereka ke perempatfinal cukup sulit. Kalah 0-2 dari Olympiakos pada leg I di kandang lawan membuat mereka harus menang minimal 3-0 di Old Trafford, Kamis (20/3/2014) dinihari WIB nanti.

Bahkan menatap pertandingan ini, Wayne Rooney dkk. mendapatkan bekal tak enak. Akhir pekan kemarin mereka kalah telak 0-3 dari rival bebuyutan, Liverpool, di kandang sendiri.

Tapi Moyes menegaskan timnya sudah melupakan hasil buruk tersebut. Kini MU siap tampil habis-habisan untuk lolos dan menjawab dukungan suporter setia mereka.

Advertisement

“Segera setelah laga kontra Liverpool berakhir, kami berkonsentrasi ke pertandingan ini. Hanya inilah yang penting sekarang,” katanya di situs resmi UEFA seperti dilansir detiksport.

“Para penggemar selama ini fenomenal. Saya telah memberitahu para pemain bahwa kita harus mulai membalas mereka sesuatu dan tampil bagus,” lanjutnya.

“Kami harus berusaha untuk memastikan ini adalah malam yang akan diingat. Kami akan mengupayakan yang terbaik untuk lolos ke babak berikutnya,” demikian manajer 50 tahun ini. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif