Entertainment
Rabu, 19 Maret 2014 - 16:29 WIB

Anang Terjun Dunia Politik, Ashanty Waswas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty dan Anang (detikHot)

Solopos.com, JAKARTA–Artis cantik Ashanty mengaku khawatir perihal suaminya musisi Anang Hermansyah terjun ke dalam politik praktis dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dalam pemilu 9 April mendatang.

Kekhawatiran itu cukup berasalan karena Ashanty yang merupakan lulusan jurusan politik kala kuliah, melihat dunia politik yang penuh intrik tidak cocok dengan suaminya tersebut.

Advertisement

“Mas Anang itu orangnya pendiriannya kuat dan dia susah dipengaruhi karena orangnya lurus-lurus aja. Beda dunia dengan politik yang penuh intrik dan kejam, khawatir pasti ada,” ujar Ashanty di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Namun walaupun begitu ia tetap akan mendukung setiap keputusan yang diambil oleh Anang, walaupun nantinya dia terpilih menjadi anggota legislatif di DPR.

“Sebagai istri pasti saya mendukung, namun saya juga akan terus mengingatkan bagaimana baik dan buruknya dalam berpolitik,” pungkasnya.

Advertisement

Anang Hermansyah maju sebagai caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan Dapil Jawa Timur IV yaitu untuk Kabupaten Jember dan Kabupaten Lumajang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif