Soloraya
Selasa, 18 Maret 2014 - 00:18 WIB

SICF 2014 : Kripik Peria Horison Hadir di SICF

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pegawai Horison Gambir Anom melayani pembeli saat Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2014 di halaman Benteng Vastenburg, akhir pekan lalu. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Horison Gambir Anom Hotel, Ngemplak, Boyolali, bekerja sama dengan UKM binaan Maju Mulyo turut meramaikan Solo Indonesia Culinary Festival (SICF) 2014, di Benteng Vastenburg, Solo, Jumat-Minggu (14-16/3/2014).

Public Relation Manager Horison Gambir Anom Sri Handayani Dewi mengatakan pihaknya dalam kesempatan itu mengusung keripik peria menjadi maskot. Kripik peria menurut dia sekaligus menjadi primadona di hari pertama pembukaan SICF 2014.

Advertisement

Selain keripik peria ada juga keripik labu kuning atau waluh dalam bahasa Jawa yang menarik perhatian pengunjung. “Beberapa UKM di Boyolali kami ajak untuk meramaikan SICF 2014, ini merupakan bagian dari kegiatan sosial Horison Gambir Anom untuk menampilkan potensi kuliner Boyolali yang tidak kalah unik dan menarik. Selain menyediakan dari keripik peria dan labu kuning, stand Horison juga menyediakan dendeng, abon, belut, paru, cakar, dan yogurt asli Boyolali,” papar Dewi dalam rilisnya, Minggu (16/3/2014).

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif