News
Selasa, 18 Maret 2014 - 00:54 WIB

Profesor Dituduh Tiduri 85 Mahasiswi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelecehan seksual (santamonicaminimumwage.blogspot.com)

Solopos.com, KAIRO — Seorang profesor dan asistennya di sebuah universitas di Mesir ditangkap aparat atas tuduhan meniduri 85 mahasiswi. Tindakan asusila itu diduga dilakukan para mahasiswi sebagai barter atas jasa sang profesor dan asistennya dalam membantu mereka sukses menghadapi ujian.

Dilansir Emirates247.com, Senin (17/3/2014), polisi menahan profesor dan asisten dosen itu setelah mereka tertangkap kamera bersama mahasiswi yang sudah menikah di apartemen sang profesor itu di Kairo.

Advertisement

Surat kabar setempat mengabarkan polisi sebelumnya telah memasang kamera rahasia di apartemen tersebut. Hal itu dilakukan untuk memverifikasi laporan beberapa mahasiswi bahwa profesor tersebut terlibat dalam pemerasan terhadap sejumlah rekan mereka di Universitas Ain Shams.

Meski kehadiran si mahasiswi di apartemen sang profesor terekam kamera close circuit television, polisi mengakui bahwa sang profesor pesakitan itu membantah tuduhan gratifikasi seks yang ditujukan kepada dirinya. “Namun sebagian besar korban mengaku diberi jawaban ujian atas imbalan seks,” tegas polisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif