Sport
Selasa, 18 Maret 2014 - 17:24 WIB

KRISIS MANCHESTER UNITED : Setan Merah Bantah Moyes dan Giggs Sedang Tak Akur

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Moyes dan Ryan Giggs dalam sebuah latihan. Ilustrasi/Ist/skysports.com

Solopos.com, MANCHESTER —  Manchester United membantah tegas soal kabar bahwa David Moyes dan Ryan Giggs sedang cekcok muncul.

Giggs, yang kini jadi bagian dari staf pelatih United, dikabarkan tidak suka dengan metode latihan Moyes. Pria berusia 40 tahun tersebut menilai metode latihan Moyes tidak sesuai dengan karakteristik ‘Setan Merah’.

Advertisement

Laporan Mirror menyebutkan bahwa rumor perselisihan antara Giggs dengan Moyes ini dipublikasikan dalam majalah khusus suporter United, jelang pertandingan melawan Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu kemarin.

Tapi, seorang sumber dari dalam klub menyebutkan bahwa kabar tersebut sepenuhnya salah. “Cerita mengenai perseteruan antara Ryan dan manajer sepenuhnya adalah cerita yang salah,” demikian ucap sumber di Sky Sports tersebut seperti dilansir detiksport.

Seusai kekalahan 0-3 dari Liverpool akhir pekan lalu, posisi Moyes memang disorot. Namun, tugas berat masih menantinya. Selain laga melawan Olympiakos di perdelapanfinal Liga Champions tengah pekan ini –di mana United kalah 0-2 di leg perdana–, United juga masih akan menghadapi Manchester City.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif