Jogja
Selasa, 18 Maret 2014 - 11:50 WIB

Kampanye di Kulonprogo, PAN Pilih Bedah Rumah Warga Miskin

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Partai Amanat Nasional (PAN). (Istimewa)

Harianjogja.com, KULONPROGO-Di Kulonprogo Partai Amanat Nasional membungkus kampanye dengan kegiatan bedah rumah, Senin (17/3/2014).

Kegiatan pertama menyasar rumah milik Maryoto di Pedukuhan XII, Desa Krembangan, Kecamatan Panjatan. Kemudian berlanjut ke rumah milik Poniyem di Mrunggi,
Desa Sendangsari, Kecamatan Pengasih.

Advertisement

Sejumlah Caleg DPR hingga DPRD Kabupaten turut dalam kegiatan tersebut. Dua kader PAN yang duduk dalam eksekutif, seperti Wakil Bupati Kulonprogo, Sutedjo dan Wabup Gunungkidul, Immawan Wahyudi ikut hadir.

Caleg PAN untuk DPR, Hanafi Rais mengatakan pada kampanye perdana ini, sebenarnya PAN mendapatkan jatah kampanye nasional. Namun pihaknya tidak menggelar kampaye terbuka. PAN memilih menggelar aksi bedah rumah.

“Bedah rumah seperti ini lebih bermanfaat bagi masyarakat dibanding kampanye terbuka,” jelas Hanafi Rais di sela-sela kegiatan berlangsung.

Advertisement

Putra Amien Rais ini menilai, kampanye terbuka lebih berisiko keamanan, transportasi dan kurang mengena. Sedangkan kampanye dengan cara door to door dianggap lebih efektif dan lebih tepat sasaran.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif