Sport
Selasa, 18 Maret 2014 - 09:23 WIB

JELANG CHELSEA VS GALATASARAY : Drogba Nyatakan Tak Ingin Bernostalgia dengan The Blues

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didier Drogba. Ist/Rtr/Ant

Solopos.com, LONDON — Ujung tombak Galatasaray Didier Drogba mengatakan tidak ada waktu untuk bernostalgia dengan mantan klubnya, Chelsea, pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (19/3/2014) dini hari WIB.

Drogba yang mencetak 157 gol dalam 341 pertandingan untuk Chelsea, dipuja pendukung The Blues dan yakin mendapatkan sambutan yang fantastis di Stamford Bridge. Namun Drogba mengakui bisa memanfaatkan keadaan tersebut supaya fokus memenangi pertandingan untuk klub yang ia perkuat saat ini, Galatasaray.

Advertisement

“Sangat sulit untuk bermain melawan Chelsea, tapi itu tidak akan sulit bagi saya karena sekarang saya milik Galatasaray,” kata Drogba, di laman Fourfourtwo.com seperti dikutip kantor berita Antara.

“Saya harus profesional. Tentu saja akan emosional. Seperti di leg pertama, laga yang istimewa. Tapi sudah tidak ada lagi hal untuk membuktikan kepada klub ini. Segala sesuatunya sudah saya lakukan bersama Chelsea,” kata Drogba.

“Saya datang ke sini bersama tim lain dan saya hanya ingin memenangi pertandingan dan lolos. Tidak ada perasaan pribadi terhadap Chelsea. Tidak akan pernah ada,” katanya.

Advertisement

Sementara pelatih Galatasaray Roberto Mancini sangat antusiastis kembali ke Inggris seusai dipecat Manchester City Mei lalu. Mancini merasa timnya bisa lolos dari grup neraka yang dihuni Real Madrid, Juventus dan Copenhagen sebagai keajaiban dan ia meminta timnya tampil percaya diri menjelang leg kedua.

“Bagi saya itu adalah waktu yang tepat karena saya memiliki memori yang baik dari Inggris,” kata Mancini seperti dikutip  fourfourtwo.com. (JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif