Soloraya
Senin, 17 Maret 2014 - 23:49 WIB

Perluas SWA Boyolali, Produksi Sritex Naik 25.000 Spindel/Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memeriksa kondisi pabrik saat acara peresmian perluasan Pabrik Sritex Group di PT. Sari Warna Asli (SWA) Boyolali, Sabtu (15/3/2014). Saat ini PT. Sari Warna Asli (SWA) mampu meningkatkan penyerapan tenaga kerja dari 4.000 orang menjadi 8.000 orang karyawan. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Peresmian perluasan anak perusahaan PT Sri Rejeki Isman (Sritex), PT Sari Warna Asli (SWA) Boyolali, Sabtu (15/3/2014), diprediksi meningkatkan jumlah kapasitas produksi Sritex sebanyak 25.000 spindel per tahun.

Media Manager General Affair PT Sritex, Sri Saptono Basuki, menyampaikan PT Sari Warna Asli tersebut akan menjadi pabrik terbesar kedua setelah pabrik utama Sritex yang ada di Sukoharjo. “PT Sari Warna Asli diproyeksi untuk memproduksi produk khusus fashion” ungkap Basuki, Jumat (14/3/2014).

Advertisement

Basuki menuturkan pabrik yang berada di Boyolali tersebut tidak memproduksi seragam militer. Hal ini karena pembuatan seragam militer membutuhkan teknologi lebih tinggi jika dibandingkan membuat baju untuk fashion sehingga hanya pabrik utama Sritex yang bisa memproduksi seragam tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif