Entertainment
Minggu, 16 Maret 2014 - 23:40 WIB

FILM BARU : 22 Jump Street Sarat Adegan Gila

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Potongan adegan 22 Jump Street (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Trailer film 22 Jump Street bisa disaksikan di laman berbagi rekaman video Youtube. Banyak adegan gila dalam film anyar yang dibesut dari serial lawas televisi bertajuk 21 Jump Street.

Lihat saja Channing Tatum dan Jonah Hill yang terlihat mengendarai mobil unik. Kendaraan itu digunakan dua polisi yang sedang menyamar jadi mahasiswa tersebut mengitari Tulane University, New Orleans, Amerika Serikat (AS). Kendaraan unik tersebut berbentuk helm raksasa yang didominasi warna biru.

Advertisement

Mobil tersebut sebetulnya milik klub football kampus setempat, Metro City State. Saat mengendarai mobil unik itu, Tatum masih mengenakan seragam lengkap dari klub football tersebut, sementara Jonah memakai pakaian yang lebih santai.

“Saya merasa sudah terlalu tua setelah 14 tahun tidak bermain football. Saya sudah menua,” tulis Tatum melalui akun Twitter-nya seperti dilansir 21cineplex.com, Selasa (11/3/2014).

Aktor yang berperan sebagai Kapten Dickson menyebut banyak adegan gila dalam 22 Jump Street. Dia juga menganggap 22 Jump Street lebih gila daripada 21 Jump Street.

Advertisement

“Ini jauh lebih gila! Jika Anda memberikan banyak uang kepada Phil Lord dan Chris Miller maka mereka akan datang dengan hal-hal yang lebih gila. Kami syuting banyak hal gila namun menyenangkan. Kami mampu berkembang sebanyak yang kita inginkan. Kami semakin bagus. Kami mengambil dari segala macam hal gila,” kata Ice Cube seperti dilansir Collider.com.

Film 22 Jump Street disutradarai Phil LorddanChris Miller yang baru saja menuai sukses dalam film animasi The Lego Movie. Di pekan pembuka film ini mampu menghasilkan keuntungan $69.1 juta atau setara Rp787 miliar di box office Amerika Utara.

Penayangannya juga dibanjiri ulasan positif dan mendapat nilai A dari Cinema Score. Dua bintang utama 22 Jump Street yakni Channing Tatum dan Jonah Hill juga ambil bagian dalam The Lego Movie sebagai pengisi suara karakter Superman dan Green Latern.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif