Sport
Sabtu, 15 Maret 2014 - 01:12 WIB

TUR NUSANTARA : Timnas U-19 Menang 2-0 atas Pusam U-21

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas U-19 sedang berselebrasi. Ilustrasi/Dok

Solopos.com, PALARAN — Timnas U-19 melanjutkan kemenangan pada ajang tur Nusantara ketika di Kalimantan menang dua gol tanpa balas atas Pusam U-21 di Stadion Utama Kaltim, Jumat (14/3/2014) malam WITA.

Timnas U-19 mendapat peluang di menit ketiga ketika tusukan Maldini Pali dari sisi kiri diakhiri crossing ke depan gawang, namun Ilham Udin gagal menuntaskannya setelah bola tembakannya melayang di atas mistar.

Advertisement

Beberapa menit setelahnya Ilham tak menyia-nyiakan lagi peluang yang didapat usai melepaskan sepakan kaki kiri yang tak bisa dijangkau kiper Pusam U-21, Yogi Eko Prabowo.

Di menit 39 Timnas U-19 menggandakan keunggulan ketika Hargianto memberi umpan lambung pada Evan Dimas yang melepaskan sepakan voli keras yang merobek jala Pusam U-21.

Skor 2-0 bertahan untuk Timnas U-19 saat laga memasuki jeda. Di babak kedua permainan relatif tak banyak berubah dan Timnas U-21 mendominasi laga. Namun tak ada gol lagi yang tercipta dan papan skor tetap menunjukkan angka 2-0 untuk kemenangan Timnas U-19. (JIBI/Solopos/dtc)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif