Entertainment
Kamis, 13 Maret 2014 - 22:50 WIB

Wow, Lindsay Lohan Catat 36 Artis Hollywood Pernah Tidur Dengannya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lindsay Lohan (Huffingtonpost)

Solopos.com, NEW YORK — Lindsay Lohan membuat pernyataan kontroversial. Dalam sebuah surat yang ditujukan untuk temannya, Lindsay menulis 36 nama selebritis Hollywood yang pernah tidur dengannya.

Dailymail, Kamis (13/3/2014), memuat artikel tentang Lindsay dalam catatannya menyebut Adam Levine, Zac Efron, Justin Timberlake, Colin Farrell, dan puluhan nama lain yang pernah bercumbu dengannya. Catatan itu kabarnya ditulis Lohan pada 2013 lalu, namun baru diungkap majalah In Touch, Selasa (12/3/2014).

Advertisement

“Mereka [Lindsay dan teman-temannya] tertawa dan bergosip tentang orang-orang di industri hiburan,” ujar seorang sumber yang mengaku mendapatkan kertas ini. “Dia mencoba membuat temannya terkesan dengan daftar itu sebelum membuangnya.”

In Touch menambahkan beberapa nama dari daftar ini memang sengaja disensor. “Ada nama-nama besar dalam daftar ini dan tidak semuanya berstatus single. Kalau terungkap bisa menghancurkan beberapa hubungan antara artis-artis Hollywood,” tulis mereka.

Dia juga mengungkapkan telah melihat bintang film Confessions Of A Teenage Drama Queen itu sempat berhenti menulis dan berpikir sebentar untuk mengingat nama-nama pria yang pernah jadi teman kencannya, kemudian lanjut menulis lagi. “Seperti sedang mengingat siapa saja yang pernah jadi kekasihnya,” tuturnya.

Advertisement

Selain nama-nama di atas, selebriti lain yang juga masuk dalam daftar adalah James Franco, Joaquin Phoenix, Evan Peters, termasuk mantan kekasih yang sempat lama dipacarinya, Wilmer Valderrama.

Lewat daftar tersebut, Lindsay bahkan mengaku pernah berkencan dengan mendiang aktor Heath Ledger. Pada 2009, memang sempat beredar kabar kalau Lindsay pernah kencan singkat dengan Heath sebelum kematian tragisnya pada Januari 2008 silam.

Lindsay juga menuliskan nama Max George, personel boy band The Wanted. Keduanya memang sempat dekat dan terlihat jalan bersama. Ada pula nama Jamie Dornan, pemeran Christian Grey dalam film adaptasi novel 50 Shades Of Grey.

Advertisement

Tidak semua nama dipublikasikan dengan jelas oleh majalah In Touch. Beberapa nama harus diburamkan karena alasan legalitas. “Daftar tersebut memuat banyak nama besar di dalamnya, dan tidak semuanya pria single,” ujar orang dalam di industri media yang memberi sedikit bocoran.

Dari sekian banyak artis yang tersangkut dalam isu ini, baru juru bicara Garrett yang angkat bicara. Ia membantah kliennya pernah memiliki hubungan khusus dengan Lindsay dan hanya rekan kerja saat membintangi Georgia Rule pada 2001.

“Berita di In Touch benar-benar keliru tapi mereka tetap memilih menerbitkannya,” ujarnya.

“Mereka hanya terlibat dalam film yang sama, itu saja. Kabar ini benar-benar menjengkelkan!”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif