Umum
Kamis, 13 Maret 2014 - 13:31 WIB

PEMBUNUHAN ADE SARA : Keluarga Tersangka Akhirnya Datang Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ade Sara Angelina Suroto (Dok/JIBI)

Solopos.com, JAKARTA — Keluarga dan kerabat Ahmad Imam Al Hafitd, 19, dan Assyifa Ramadhani alias Sifa, 19, tersangka pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto akhirnya mendatangi orang tua korban. Mereka menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga Ade Sara.

Ayah dan ibunda Sifa juga ibunda Hafitd datang ke rumah Ade Sara di Jl. Layur Blok ABCD RT 007/RW 011, Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 20.15 WIB, Rabu (12/3/2014). Kedatangan mereka didampingi pengacara Syifa, Syafri Noer.

Advertisement

“Iya betul mereka semalam sekitar pukul 20.00 WIB datang ke rumah saya, saat itu datang untuk menyampaikan permintaan maaf, baik dari orangtua maupun pelaku,” kata ibunda Ade Sara, Elisabeth Diana Dewayani seperti dikutip Liputan6.com, Kamis (13/3/2014). “Di rumah saya juga tidak lama hanya sekitar 15 menit. Karena memang pembicaraannya hanya untuk meminta maaf dan kami sudah memaafkan, biar proses hukum yang berjalan,” tandas Elisabeth.

Dilansir Detik, Kamis, saat datang, ibunda Sifa mengenakan jilbab warna biru dan ibunda Hafitd langsung menangis memeluk ibu korban, Elizabeth Diana. Mereka langsung masuk ke rumah melakukan pertemuan tertutup selama 15 menit.

Tak ada kata-kata dari para orang tua pelaku saat meninggalkan rumah orang tua Ade Sara sekitar pukul 20.30 WIB. Keluarga dari Syifa meminta wartawan tidak melakukan wawancara. “Jangan ditanya-tanya, masih shock,” ujar keluarga pelaku yang enggan disebutkan identitasnya..

Advertisement

Pengacara Sifa, Syafrie Noer mengatakan kedatangan orang tua kedua pelaku untuk menyampaikan belasungkawa. “Kemudian kami nenyampaikan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena orang tua dan keluarga semuanya tentunya tidak ada yang menginginkan ini terjadi,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif