Soloraya
Kamis, 13 Maret 2014 - 19:07 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Tertabrak KA Sri Tanjung, Tubuh Perempuan Karanganyar Ini Tercerai Berai

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perlintasan kereta api (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KARANGANYAR — Tumiyati, 32, warga Manggis RT 001/RW 007 Pulosari, Kebakkramat, Karanganyar, langsung tewas seketika setelah tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu di Palsongo, Pulosari, Kamis (13/3/2014). Korban tewas mengenaskan dengan tubuh tercerai berai.

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan kejadian bermula sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu sejumlah warga tengah beraktivitas tidak jauh dari lokasi rel kereta api.

Advertisement

Mereka kemudian melihat korban datang menggunakan sepeda motor dan turun menempatkan sepeda motor di sana. Korban lantas berdiri di atas rel kereta api. Tanpa disadari dari arah barat meluncur KA Sri Tanjung jurusan Jogja-Banyuwangi yang melaju dengan kencang.

Alhasil korban langsung tewas tersambar kereta dengan kondisi tubuh remuk beberapa bagian. Bagian tubuh itu tercerai berai hingga radius 50 meter dari lokasi tertabrak kereta api.

Kapolsek Kebakkramat, AKP Dwi Erna Rustanti, mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait tewasnya korban. Kapolsek mengatakan setelah diautopsi jasad korban diserahkan langsung ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif