News
Kamis, 13 Maret 2014 - 14:22 WIB

KABUT ASAP : Kabut Asap Riau di Level Bahaya, Sekolah & Kampus Tutup

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kabut asap (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, PEKANBARU — Universitas Islam Riau (UIR) meliburkan seluruh civitas akademika sejak Selasa hingga hari ini (13/3/2014) akibat kabut asap yang sudah pada level berbahaya.

Wakil Rektor I UIR Nurman siang ini menyatakan Jumat (14/3/2014) besok kantor universitas sudah dibuka untuk melakukan pelayanan kepada mahasiswa. Bagi mahasiswi yang ingin melakukan ujian skripsi dan seminar proposal skripsi, pelayanan juga baru dibuka besok. “Sedangkan untuk proses perkuliahan besok fleksibel saja, silahkan berkomunikasi dengan dosen masing-masing,” kata Nurman.

Advertisement

Selain UIR kampus lain di Pekanbaru juga sudah meliburkan mahasiswanya, seperti Universitas Riau dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT memperpanjang masa libur sekolah tingkat dasar hingga menengah sampai Sabtu (15/3/2014).

Dari pantauan Bisnis.com, pada hari ini (13/3/2014) kabut asap di Pekanbaru, Riau, semakin pekat bahkan sudah masuk rumah-rumah warga. Jarak pandang semakin pendek, yakni hanya sekitar 100 meter.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif