Ilustrasi kabut asap (Dok/JIBI/Solopos/Antara)
Kamis, 13 Maret 2014 14:22 WIB Puput Jumantirawan/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

KABUT ASAP
Kabut Asap Riau di Level Bahaya, Sekolah & Kampus Tutup

Solopos.com, PEKANBARU — Universitas Islam Riau (UIR) meliburkan seluruh civitas akademika sejak Selasa hingga hari ini (13/3/2014) akibat kabut asap yang sudah pada level berbahaya.

Wakil Rektor I UIR Nurman siang ini menyatakan Jumat (14/3/2014) besok kantor universitas sudah dibuka untuk melakukan pelayanan kepada mahasiswa. Bagi mahasiswi yang ingin melakukan ujian skripsi dan seminar proposal skripsi, pelayanan juga baru dibuka besok. “Sedangkan untuk proses perkuliahan besok fleksibel saja, silahkan berkomunikasi dengan dosen masing-masing,” kata Nurman.

Selain UIR kampus lain di Pekanbaru juga sudah meliburkan mahasiswanya, seperti Universitas Riau dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim. Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru Firdaus MT memperpanjang masa libur sekolah tingkat dasar hingga menengah sampai Sabtu (15/3/2014).

Dari pantauan Bisnis.com, pada hari ini (13/3/2014) kabut asap di Pekanbaru, Riau, semakin pekat bahkan sudah masuk rumah-rumah warga. Jarak pandang semakin pendek, yakni hanya sekitar 100 meter.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…