Sport
Kamis, 13 Maret 2014 - 12:27 WIB

INDIAN WELLS OPEN 2014 : Dikalahkan Petenis Afsel, Wawrinka Tersingkir

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stainless Wawrinka bereaksi kecewa saat kalah di Indian Wells 2014. JIBI/Reuters/Jayne Kamin-Oncea-USA TODAY Sports

Solopos.com, CALIFORNIA — Juara Australia Terbuka Stanislas Wawrinka harus meninggalkan turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells setelah petenis Afrika Selatan Kevin Anderson mengalahkannya pada putaran keempat turnamen itu pada Rabu waktu setempat.

Kantor berita AFP melansir, Anderson, peringkat 18 dunia dan unggulan ke-17 dalam turnamen ATP Masters pertama untuk musim ini, maju ke perempat final setelah menang 7-6 (1), 4-6, 6-1 atas unggulan ketiga dari Swiss tersebut.

Advertisement

“Rasanya sangat hebat bisa mengalahkan seseorang yang jelas baru saja memenangkan grand slam,” kata Anderson di Reuters seperti dikutip kantor berita Antara.

Kekalahan Wawrinka mengakhiri spekulasi akan terjadinya duel sesama petenis Swiss di babak perempat final antara dia dengan Roger Federer.

Anderson selanjutnya akan berhadapan dengan Federer, yang melaju ke perempat final setelah juara Wimbledon Andy Murray dan Wawrinka kalah di putaran keempat.

Advertisement

Dalam turnamen yang penuh kejutan itu, Federer menundukkan petenis Jerman Tommy Haas 6-4 6-4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif