Bisnis
Minggu, 12 Mei 2024 - 13:41 WIB

Gelar Halalbihalal, Swiss-Belinn Saripetojo Beri Bantuan ke Kelurahan Sondakan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo menggelar halalbihalal bersama staf, karyawan, dan keluarga, di Keraton II & III Meeting Room, pada Jumat (10/5/2024).(Istimewa/Swiss-Belinn Saripetojo Solo)

Solopos.com, SOLO – Masih dalam suasana Syawal, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo menggelar halalbihalal bersama staf, karyawan, dan keluarga, di Keraton II & III Meeting Room, pada Jumat (10/5/2024) .

General Manager Swiss-Belinn Saripetojo Solo, Faisal Tranggono membuka halalbihalal tersebut. Dia berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, kali ini para staf dan karyawan diwajibkan untuk datang bersama keluarga masing- masing.

Advertisement

“Serta manajemen Swiss-Belinn Saripetojo juga turut mengundang tokoh masyarakat setempat serta jajaran pengurus dan petugas kebersihan Kelurahan Sondakan,” terang Faisal dalam keterangan resmi.

Faisal menjelaskan halalbihalal ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ajang untuk bertatap muka, silaturahmi dan memperat tali persaudaraan antarsesama karyawan.

Namun pada tahun ini terdapat agenda khusus berupa penyerahan bantuan kepada petugas kebersihan Kelurahan Sondakan. Faisal menyebut hal ini merupakan wujud kepedulian hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo terhadap kebersihan dan pelestarian lingkungan sekitar.

Advertisement

Selain diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai departemen yang ada di Swiss-Belinn Saripetojo Solo dan turut hadir perwakilah tokoh masyarakat, pengurus dan petugas kebersihan Kelurahan Sondakan. Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Faisal kepada perwakilan petugas kebersihan kelurahan Sondakan berjumlah 25 seragam kaus.

Tamu undangan kemudian dihibur penampilan spesial dari food and beverages department yang menambah keseruan acara sebelum menyantap aneka hidangan yang telah dipersiapkan khusus. Faisal juga menyiapkan beragam doorprize untuk semakin menghangatkan suasana halalbihalal yang dibagikan secara acak.

“Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi serta mengapresiasi kinerja karyawan dan semoga lebih baik lagi untuk kedepannya. Tahun ini kami melakukan sesuatu yang baru yaitu berbagi kepada lingkungan sekitar sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan warga sekitar,” kata dia.

Advertisement

Sebagai informasi, Swiss-Belinn Saripetojo merupakan hotel berbintang tiga bertaraf internasional yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel global, Swiss-Belhotel International. Hotel ini memiliki nilai sejarah karena dibangun diatas lahan dimana pernah berdiri bangunan pabrik es terkemuka dari zaman pemerintahan Belanda.

Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar yang terdiri dari superior, deluxe, grand deluxe dan suite. Dengan kombinasi harmonis antara desain modern dengan unsur budaya Jawa, yang tidak hanya memberikan kenyamanan.

Tetapi juga kehangatan tinggal, interior hotel ini menggunakan kombinasi warna-warna hangat dan dekor yang menarik yang akan menyambut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan yang datang ke Kota Solo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif