Soloraya
Kamis, 13 Maret 2014 - 11:08 WIB

AKSI DEMO : BMPP Berencana Demo, Polisi Siap Siaga

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengamanan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, BOYOLALI–Ratusan aparat kepolisian mulai berjaga-jaga di sejumlah titik strategis di Boyolali menyusul rencana demonstrasi yang rencananya akan berlangsung hari ini.

Dari informasi yang dihimpun solopos.com Kamis (13/3/2014) pagi demo dilakukan oleh kelompok Barisan Merah Putih Pengging (BMPP) yang digawangi Duo G.

Advertisement

Sehari sebelumnya beredar short message service (SMS) yang menyebutkan, “apa pendapat anda tentang pemerintahan Boyolali, jika anda setuju utk mengakhiri arogansi, kesewenang-wenangan, politisasi pns, dan campur tangan seno kusumo dlm pemerintahan, AYO TURUN JALAN, GABUNG BERSAMA KAMI ELEMEN RAKYAT BOYOLALI, TURUNKAN SENO, KAMIS,13-3-2014 JAM 9.30 START DI PEMKAB LAMA (SEBARKAN SMS INI)“.

Tidak diketahui secara pasti sumber SMS tersebut. Dan saat ini ratusan massa juga terpusat di Panti Marhaen yang merupakan basis PDI Perjuangan Boyolali. Dari informasi yang diterima, massa di Panti Marhaen dikondisikan untuk tetap berada di kawasan tersebut agar tidak terjadi gesekan massa.

Demo rencananya akan berlangsung dari Pemkab lama dan longmarch menuju Kompleks Pemkab yang baru di Kemiri, Mojosongo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif