Entertainment
Rabu, 12 Maret 2014 - 21:33 WIB

BOY BAND BARU : Ini Dia Tampilan JJCC Rekaan Jacky Chan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan akhir JJCC rekaan Jackie Chan (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Misteri boy band anyar Korea Selatan bentukan aktor legendaris Hong Kong Jacky Chan kini mulai terkuak. Beberapa waktu yang lalu, manajemen resmi mengumumkan identitas kelima personel boy band baru tersebut.

Dilansir Soompi, Selasa (11/3/2014), kelima member tersebut adalah Simba, E.Co, Eddy, San-Cheong, dan Prince Mak. Keseluruhan personel merupakan warga negara Korea Selatan, kecuali Prince Mak yang merupakan keturunan China berwarga negara Australia.

Advertisement

Boy band ini dipimpin oleh Simba yang bertindak sebagai leader. Simba dan E.Co akan lebih dominan sebagai model. Sedangkan Eddy sebenarnya tak asing lagi di dunia hiburan, ia sebelumnya pernah mengikuti ajang pencarian bakat Master Chef Korea. Selain memiliki keterampilan memasak Eddy juga pernah bersekolah di sekolah ketangkasan milik Jacky Chan.

Sedangkan personel termuda (maknae) di boy band ini JJCC adalah San Cheong yang berasal dari Daegu, Korea Selatan. Sedangkan Prince Mak merupakan pemenang pada program audisi musik di China. Keseluruhan anggota memiliki usia sekitar 20-an tahun dengan tinggi badan di atas 180cm.

Kelompok ini dikelola oleh Jackie Chan Group Korea. Dalam pernyataannya kelompok ini mengklaim memiliki perbedaan jika dibandingkan dengan boy band lain, mereka mempunyai bakat yang berbeda di setiap masing-masing personel. Keterampilan mereka dalam mengusai 3 bahasa juga membuat kelompok ini ingin mendapatkan kesuksesan hingga menembus pasar Asia.

Advertisement

“Semua anggota memiliki bakat rap, vokal, dan balet. Kemampuan mereka mengusai 3 bahasa yakni bahasa Inggris, China dan Korea, membuat mereka punya harapan untuk mewakili Asia melalui bakat unik  masing-masing anggota untuk memberikan efek sinergis yang baik,” kata perwakilan Chan Group Korea.

Sesuai rencana boy band ini akan resmi meluncur pada pertengahan Maret 2014.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif