Soloraya
Rabu, 12 Maret 2014 - 21:21 WIB

ANGIN KENCANG SUKOHARJO : Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi angin kencang (article.wn.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Puluhan rumah di Kelurahan Dukuh dan Kelurahan Combongan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (12/3/2014) sore sekitar pukul 15.30 WIB, mengalami kerusakan akibat diterjang puting beliung. Terjangan angin tersebut juga membuat seorang warga terluka sehingga harus dilarikan ke RSUD Sukoharjo.

Camat Sukoharjo Gondang Redjono ketika dihubungi Solopos.com, Rabu, mengatakan di Sidorejo RT 001/RW 006, Kelurahan Combongan terdapat 27 rumah yang rusak bagian gentingnya. Sementara di Kampung Brumbung, Kelurahan Dukuh, sedikitnya 20 rumah juga mengalami kerusakan pada bagian genting.

Advertisement

“Ada satu korban luka yang dibawa ke RSUD Sukoharjo. Warga Sidorejo tersebut bernama Nanik Sugino. Ia mengalami luka serius karena rumahnya ambruk diterjang angin puting beliung,” ujarnya.

Rencananya, Kamis (13/3/2014) pagi, Muspika dan warga akan bergotong-royong memperbaiki rumah warga. Bersama Danramil Sukoharjo, lanjutnya, mereka juga akan memberikan bantuan, khususnya bagi warga yang rumahnya ambruk.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif