News
Selasa, 11 Maret 2014 - 20:18 WIB

Pengurus BEM STMIK Sinus Dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pelantikan para mahasiswa pengurus BEM STMIK Sinar Nusantara Surakarta, Selasa (11/3/2014). Istimewa

Solopos.com, SOLO — Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Sinar Nusantara (STMIK Sinus) Surakarta Kumaratih Sandradewi, melantik jajaran pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Sebanyak 27 mahasiswa diberi amanah untuk menjadi perwakilan mahasiswa masa bakti 2014-2015. Pelantikan dilaksanakan di Gedung C Kampus STMIK Sinus, Selasa ( 11/3/2014).

Dalam siaran pers yang dikirimkan staf bagian Humas STMIK Sinus, Kumaratih Sandradewi pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa BEM adalah bagian dari civitas akademika STMIK Sinus yang berkewajiban menjaga nama baik perguruan tinggi. Kumaratih juga menyampaikan dukungannya atas kepengurusan BEM yang baru dan berharap BEM dapat bekerja sama dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Advertisement

“Pengurus BEM hendaknya tidak menonjolkan perbedaan latar belakang organisasi masing-masing individu yang justru dapat melemahkan fungsi BEM itu sendiri dalam mencapai target program yang direncanakan,” pesan Kumaratih.

Acara pelantikan bertema “Awal Potensi Profesionalisme untuk BEM Berkualitas”  tersebut dihadiri pula segenap jajaran pimpinan dan pejabat STMIK Sinus, yang kemudian memberikan pembekalan-pembekalan mengenai keorganisasian kepada pengurus BEM yang baru dilantik.

Wawan Laksito selaku Pembantu Ketua I Bidang Akademik STMIK Sinus mengingatkan, sebagai mahasiswa profesional dalam bidang teknologi informasi hendaknya tikda lupa untuk dapat berkomunikasi dengan baik kepada orang lain. “Ini agar potensi-potensi yang kalian miliki dapat diterima dan bermanfaat bagi masyarakat luas.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif