Foto yang menggambarkan kader PDIP meminum air cucian kaki Megawati. (Istimewa/Wartabuana.com) Foto yang menggambarkan kader PDIP meminum air cucian kaki Megawati. (Istimewa/Wartabuana.com)
Selasa, 11 Maret 2014 13:21 WIB John Andhi Oktaveri/Adib M. Asfar/JIBI Politik Share :

Foto Kader PDIP Minum Air Bekas Cuci Kaki Megawati Bikin Heboh Dunia Maya

Solopos.com, JAKARTA — Foto seorang kader/simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meminum air bekas cucian kaki Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ramai dipergunjingkan di dunia maya.

Foto itu memperlihatkan Cecep Ondon Iskandar, 68, meminum air bekas yang dipakai untuk membasuh kaki Megawati. Pria kelahiran Tomo, Kabupaten Sumedang itu, sebagaimana dikutip situs wartabuana.com, mengatakan tidak jijik melakukan hal itu.

Bahkan sebaliknya dia disebut bangga karena telah berhasil mewujudkan impian yang sudah lama dipendamnya tersebut. Dia mengaku bertekad, sebelum meninggal, dirinya ingin membasuh kaki Megawati. Kemudian air bekas basuhan kaki itu diminum dan dibasuhkan ke wajahnya.

Di forum Kaskus, foto ini menjadi salah satu topik terhangat. Kejadian itu diperkirakan sudah lama terjadi. Sementara itu, di Twitter, kabar ini menjadi bahan gunjingan dari para pemilik akun. Beberapa di antaranya menyebut hal itu menjijikkan dan kultus individu.

“Kelewat pintar itu kader RT,” tulis akun @Tonim1908, Selasa (11/3/2014). Begitu pula dengan akun @gareng2013 yang mengaku heran dengan gambar itu. “Jaman sdh sgini modern masih ada jg yg seperti ini…>>Heboh Minum Bekas Air Cuci Kaki Megawati @PDIPerjuangan,” tulisnya.

lowongan kerja
lowongan kerja PT. KARTINI TEH NASIONAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…