News
Selasa, 11 Maret 2014 - 22:41 WIB

AGENDA PRESIDEN : Presiden SBY ke Surabaya Bahas Industri Pertahanan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) didampingi Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kanan) menuruni tangga pesawat khusus kepresidenan (JIBI/Solopos/Antara//Widodo S. Jusuf)

Solopos.com, SURABAYA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Rabu (12/3/2014), dijadwalkan meninjau gelar alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Laut di Markas Komando Armada Kawasan Timur (Mako Armatim). Dilansir laman resmi kepresidenan, Selasa (11/3/2014), Presiden juga akan memberi pengarahan pada sidang perdana Komite Kebijakan Indsutri Pertahanan (KKIP) 2014. Presiden adalah Ketua KKIP.

Seusai acara tersebut, SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono melanjutkan kunjungan menuju Kabupaten Lumajang dan Tuban. Kunjungan kerja ke Jatim ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan ke Jatim, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Tengah hingga kembali ke Jakarta pada Kamis (20/3/2014) pekan depan.

Advertisement

Dijadwalkan mengiringi Presiden SBY dalam kunjungan kerja itu, antara lain Mendagri Gamawan Fauzi, Mendikbud M. Nuh, Menteri PU Djoko Kormanto, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Seskab Dipo Alam, dan Wakil Menteri Agama Nazarudin Umar. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Selasa pukul 14.00 WIB.

Di kaki tangga pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-800 milik Garuda Indonesia, Presiden SBY akan disambut Gubernur Jatim Soekarwo beserta istri Nina Soekarwo, dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif