News
Senin, 10 Maret 2014 - 20:34 WIB

PEMILU 2014 : Dibidik Jadi Jurkam PKB, Al Siap Menyanyi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Al Ghazali Kohler alias Al (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Ahmad Al Ghazali Kohler yang biasa disapa Al memang memiliki daya tarik tinggi, terutama di kalangan kaum hawa. Anak sulung musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bahkan membuat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepincut dan berencana menjadikannnya juru kampanye (jurkam) menjelang Pemilu 2014.

Nyatanya, saat dimintai konfirmasi mengenai hal itu, Al mengaku tidak mengetahuinya bahkan sejauh ini dia tidak mengerti urusan perpolitikan. “Enggak tahu saya, belum dihubungi juga, lagian saya belum mengerti politik seperti apa,” ujar Al di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Advertisement

Upaya PKB untuk menjadikan Al sebagai juru kampanye itu sepertinya memang akan menemui ganjalan karena sesuai aturan, anak di bawah usia 17 tahun tidak boleh dilibatkan dalam praktik kampanye. Mengenai hal ini, Al mengaku sama sekali tak paham, apalagi menyangkut regulasi kampanye. “Kalau ditanya itu ya enggak mengertilah. Tapi kalau melanggar aturan ya jangan, kalau diundang menyanyi sepertinya enggak masalah,” pungkasnya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif