Soloraya
Senin, 10 Maret 2014 - 21:30 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Perempuan Tertabrak KA Prameks di Makamhaji

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi KA Prameks (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO–Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia setelah tertabrak Kereta Api (KA) Prambanan Ekspress (Prameks) yang melaju dari Jogja ke Solo di Windan RT 002/RW 004, Makamhaji, Kartasura,  Senin (10/3) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban kemudian diotopsi di RSUD Dr. Moewardi, Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, korban diperkirakan berusia 25 tahun. Saat kejadian, korban mengenakan baju lorek merah putih dan celana panjang  warna abu- abu.

Advertisement

Saat tengah melintas rel, korban tertabrak KA Prameks yang melaju dari arah Jogja. Korban meninggal di tempat dengan luka cukup parah pada bagian kepala.

Kapolsek Kartasura, AKP Anggono, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, saat dihubungi Solopos.com, Senin, mengatakan salah satu saksi yang melihat kejadian itu, Wilasno,24, warga Perum Kranggan Indah No. 01, RT 001/RW 009, Kranggan, Colomadu, Karanganyar segera melapor ke Polsek Kartasura.

“Kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban kami bawa ke RSUD Dr. Moewardi untuk diotopsi karena dia tidak membawa identitas apapun. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif