Jogja
Senin, 10 Maret 2014 - 11:56 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : 4 Penumpang Misterius

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Senin (10/3/2014)

Harian Jogja edisi Senin (10/3/2014)

4 Penumpang Misterius Diselidiki
KUALA LUMPUR—Empat penumpang yang diduga menggunakan identitas palsu mulai diselidiki terkait jatuhnya pesawat Malaysia Airlines.
Penyelidikan itu melibatkan Pemerintah Malaysia bersama badan intelijen internasional. Menteri Transportasi Malaysia, Hishamuddin Hussein menuturkan telah mengantongi identitas keempat penumpang misterius itu.

Advertisement

Dana Miliaran Terbuang Sia-sia
BANTUL – Puluhan peraturan daerah yang dibuat sejumlah Kabupaten/Kota di DIY sia-sia. Dana miliaran rupiah yang dianggarkan untuk membuat aturan tidak dibarengi dengan penegakkan perda.
Dengan kondisi itu, Perda tak ubahnya hanya pelengkap dokumen semata.

KPU Targetkan Partisipasi Pemilih 75%
JAKARTA—Komisi Pemilihan Umum menargetkan partisipasi pemilih yang sudah tercantum dalam daftar tetap pemilih (DPT) mencapai 75% pada Pemilu 2014 yang akan diselenggarakan pada Rabu, 9 April 2014.

Aliran Bola Makin Lancar
PSS Sleman mencatat hasil bagus dalam uji coba pramusim di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/3) sore. Tim racikan Sartono Anwar berhasil mengalahkan kontestan Indonesia Super League (ISL) Putra Samarinda dengan skor tipis 1-0. Bagaimana bentuk permainan Super Elang Jawa?

Advertisement

Bencana Blaugrana
VALLADOLID- Ada apa dengan Barcelona? Juara bertahan liga Primera tersebut mulai terancam kehilangan mahkotanya setelah secara mengejutkan ditumbangkan Real Valladolid, dengan skor 0-1 di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Valladolid, Sabtu (8/3/2014) malam WIB.

Pemilu Menunda Nasib Bandara
KULONPROGO—Nasib rencana pembangunan bandara internasional di Kulonprogo akan dilanjutkan kembali usai pelaksanaan pemilu legislatif yang digelar 9 April mendatang.
Saat ini realisasi pembangunan bandara masih berhenti pada pembuatan dokumen Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) karena belum PT Jogja Magasa Iron (JMI) dan PT Angkasa Pura (AP) belum menemui titik temu.

PKB Ngaku Tidak Ada Rekayasa
JOGJA-Partai politik (parpol) siap mempertanggungjawabkan laporan dana kampanye tahap II yang dinilai belum transparan. Untuk itu, mereka mengaku siap diaudit untuk membuktikan jika apa yang dilaporkan sudah sesuai dengan prosedur serta tidak ada yang ditutup-tutupi terkait pelaporan tersebut.

Advertisement

Tawuran Pelajar Sleman Mengarah ke Kriminalitas
SLEMAN—Aksi tawuran pelajar di Sleman kerap terjadi akhir-akhir ini. Kekerasan yang melibatkan pelajar sudah mengarah ke tindak kriminalitas dan meresahkan masyarakat.

Kemasukan Surat Suara Tetangga
WONOSARI—Ada surat suara milik kabupaten tetangga, Bantul, yang masuk ke Gunungkidul. Komisi Pemilihan Umum Gunungkidul mencatat ada lebih dari 100 lembar.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif