Entertainment
Minggu, 9 Maret 2014 - 20:45 WIB

K-POP : Kris-Luhan Exo dan Kim Soo Hyun Isi WGM China

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luhan dan Kris (Fanpop.com)

Solopos.com, SOLO – Luhan dan Kris dua personel boy band Korea Selatan, Exo, dikabarkan akan menjadi bintang utama pengisi program reality romantis We Got Married (WGM) versi China. Acara yang menampilkan pernikahan fiktif dua selebritas tersebut sesuai rencana akan dilabeli dengan judul If We’re In Love.

Menurut informasi yang diperoleh oleh orang dalam di industri hiburan China, stasiun televisi yang akan menayangkan acara tersebut, China Hubei TV telah bekerja sama dengan beberapa pihak demi kesuksesan acara yang melibatkan selebritas 2 mancanegara tersebut. China Hubei TV telah bekerja sama dengan CJ E&N untuk menggabungkan kedua selebritas yang berasal dari Negara China dan Taiwan.

Advertisement

Menurut laman berita hiburan Korea Selatan Allkop, Sabtu (8/3/2014), tak hanya Kris dan Luhan yang akan menjadi bintang utama dalam reality show ini, aktor ternama Kim Soo Hyun juga dikabarkan akan ikut serta dalam program ternama ini. Nickhun 2PM dan Victoria Fx yang sebelumnya juga pernah membintangi WGM juga  tampil demi mempromosikan acara ini kembali.

Mendengar idola mereka yang akan menjalin hubungan dengan wanita, walaupun hanya sekedar fiktif belaka namun berita ini cukup membuat penggemar mereka patah hati. Sebagian besar mereka menyatakan ketidaksetujuan melibatkan idola mereka dalam acara ini. “Tolong jangan personel Exo, mereka masih terlalu dini,” ujar salah satu penggemar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif