Upload Foto Selfie, Aurel Anang Hermansyah Dituding Operasi Plastik

Foto Aurel Hermansyah yang tersebar di Path, Instagram (Path)Foto Aurel Hermansyah yang tersebar di Path, Instagram (Path)

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir Aurel Hermansyah, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah sedang ramai dibicarakan. Perubahan penampilannya yang mencolok membuat banyak pihak menyebut gadis 15 tahun ini telah melakukan operasi plastik.

Pantauan Solopos.com, Jumat (7/3/2014), saat foto Aurel tersebar di Instagram dan Twitter banyak netizen yang nimbrung berkomentar. Pasalnya dalam unggahan foto terakhir Aurel terlihat lebih tirus. Meskipun banyak yang memuji kini Aurel semakin cantik, tak sedikit yang sinis mengatakan putri sang diva melakukan operasi plastik.

“Kasihan padahal masih muda udah oplas (operasi plastik),” kata dewiqidiw.

“Wah dagunya oplas gila,” sindir deeenda.

“Cantiknya karena permak, Masih remaja gayanya udah kaya tante-tante,” ejek ssonnah.

Ada yang mencibir ada pula yang membela. Seperti akun rldeewi.

 ”Jelaass ini bukan oplass…ini cuman make up ( bagian alis ato klo budget lo banyak lo bisa sulam alis ke salon), Dan ke dua lo bisa pake photo camera effect (aplikasinya perfect 365, beauty-line camera, 360, dll lo bisa bikin rahang lo jd lebih slim kya di foto ini, dan terakhir lo bs retouch pake vintage effect.”  kata rldewi.

“This is th power of money,” ?@Feren_CJ

Seorang pengguna twitter bahkan secara sengaja membuat meme unik yang menggambarkan perubahan Aurel seperti Curious Case of Benjamin Button.

Curious Case of Benjamin Button adalah film yang bercerita seorang anak kecil yang dilahirkan berwajah tua. Seiring berjalannya waktu dia berangsung menjadi muda dan mati menjadi anak-anak.

Aurel disamakan dengan cerita dalam film ini. Dulu dikatakan Aurel berpenampilan layaknya lebih tua dari penampilannya kini.

Perubahan Aurel terlihat dari pipinya yang terlihat lebih tirus. Selain itu alisnya pun seolah dibentuk serta penampilannya terlihat lebih feminim dan rapi.

Aurel sendiri telah menepis kabar yang menyebutkan dia melakukan operasi plastik. “Kalau kabar dibilang aku operasi plastik, itu enggak benar. Itu bohong!” tegas Aurel dilansir Kapanlagi.com, Kamis (6/3/2014).

“Aku sama sekali tidak melakukan operasi plastik, Aku sih bodo amat, kan aku juga enggak operasi. Aku hanya diet secara ketat,” tuturnya.

Editor: | dalam: Internet |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »