Teknologi
Sabtu, 8 Maret 2014 - 08:15 WIB

Upload Foto Selfie, Aurel Anang Hermansyah Dituding Operasi Plastik

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Aurel Hermansyah yang tersebar di Path, Instagram (Path)

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari terakhir Aurel Hermansyah, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah sedang ramai dibicarakan. Perubahan penampilannya yang mencolok membuat banyak pihak menyebut gadis 15 tahun ini telah melakukan operasi plastik.

Pantauan Solopos.com, Jumat (7/3/2014), saat foto Aurel tersebar di Instagram dan Twitter banyak netizen yang nimbrung berkomentar. Pasalnya dalam unggahan foto terakhir Aurel terlihat lebih tirus. Meskipun banyak yang memuji kini Aurel semakin cantik, tak sedikit yang sinis mengatakan putri sang diva melakukan operasi plastik.

Advertisement

“Kasihan padahal masih muda udah oplas (operasi plastik),” kata dewiqidiw.

“Wah dagunya oplas gila,” sindir deeenda.

Advertisement

“Wah dagunya oplas gila,” sindir deeenda.

“Cantiknya karena permak, Masih remaja gayanya udah kaya tante-tante,” ejek ssonnah.

Ada yang mencibir ada pula yang membela. Seperti akun rldeewi.

Advertisement

“This is th power of money,” ?@Feren_CJ

Seorang pengguna twitter bahkan secara sengaja membuat meme unik yang menggambarkan perubahan Aurel seperti Curious Case of Benjamin Button.

Curious Case of Benjamin Button adalah film yang bercerita seorang anak kecil yang dilahirkan berwajah tua. Seiring berjalannya waktu dia berangsung menjadi muda dan mati menjadi anak-anak.

Advertisement

Aurel disamakan dengan cerita dalam film ini. Dulu dikatakan Aurel berpenampilan layaknya lebih tua dari penampilannya kini.

Perubahan Aurel terlihat dari pipinya yang terlihat lebih tirus. Selain itu alisnya pun seolah dibentuk serta penampilannya terlihat lebih feminim dan rapi.

Aurel sendiri telah menepis kabar yang menyebutkan dia melakukan operasi plastik. “Kalau kabar dibilang aku operasi plastik, itu enggak benar. Itu bohong!” tegas Aurel dilansir Kapanlagi.com, Kamis (6/3/2014).

Advertisement

“Aku sama sekali tidak melakukan operasi plastik, Aku sih bodo amat, kan aku juga enggak operasi. Aku hanya diet secara ketat,” tuturnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif