Liliyana-Tontowi.jpg
Sabtu, 8 Maret 2014 04:15 WIB Raket Share :

ALL ENGLAND 2014
Di Perempat Final Tontowi/Liliyana Waspadai Pasangan Singapura

Solopos.com, BIRMINGHAN — Masuk ke babak delapan besar All England Super Series Premier 2014, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan sangat mewaspadai calon lawannya pasangan Singapura.

Pada babak perempat final, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda campuran Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Pasangan ini sempat membuat kejutan dengan mengalahkan ganda campuran Indoensia yang juga unggulan keenam, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.

Tontowi/Liliyana tercatat sudah tiga kali bertemu dengan Danny/Vanessa, pasangan rangking 18 dunia. Ketiga pertemuan tersebut dimenangkan oleh Tontowi/Liliyana.

“Pada pertemuan terakhir, kami memang menang dari Danny/Vanessa. Tetapi ini kan turnamen besar, mereka tentunya ingin menang juga dan mengalahkan juara bertahan. Danny/Vanessa pasangan yang cukup bagus, buktinya mereka bisa mengalahkan Kido/Pia, padahal Kido/Pia juga bagus,” kata Liliyana yang bersama Tontowi bertengger di peringkat dua dunia.

“Babak perempat final itu tekanannya semakin besar, mudah-mudahan kami tidak memikirkan itu sebagai beban. Tetapi kami berharap bisa enjoy di setiap pertandingan,” tambah Liliyana seperti dilansir website PBSI badmintonindonesia.org.

Sementara itu, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan kombinasi baru dari China, Fu Haifeng/Zhang Nan.

“Walaupun pasangan baru, tetapi Fu/Zhang ini bagus juga. Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, kami akan mewaspadai semua lawan, kami tak mau lengah,” ucap Ahsan.

Babak perempat final akan dilangsungkan pada Jumat (7/3) mulai pukul 17.00 waktu setempat. Indonesia meloloskan lima wakil ke babak perempat final All England 2014. Berikut daftar pertandingan pemain Indonesia di babak perempat di babak perempat final :

* Ganda putra
– Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (1/INA) vs Fu Haifeng/Zhang Nan (CHN)
– Angga Pratama/Rian Agung Saputro (6/INA) vs Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa (JPN)
– Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon (INA) vs Tan Wee Kiong/Hoon Thien How (MAS)

* Ganda putri
– Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta (6/INA) vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (3/JPN)

* Ganda campuran
– Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (2/INA) vs Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo (SIN)

Pasangan Liliyana/Tontowi mewaspadai pasangan Singapura sebagai lawan. Ist/badmintonindonesia.org

Pasangan Liliyana/Tontowi mewaspadai pasangan Singapura sebagai lawan. Ist/badmintonindonesia.org

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Ketahanan Psikologis Mencegah Pelajar Bunuh Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/6/2017). Esai ini ditulis Ahmad Saifuddin, dosen di Institut Agama Islam Negeri Surakarta dan Sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Klaten. Alamat e-mail penulis adalah ahmad_saifuddin48@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Pada Sabtu (3/6/2017) saya terkejut ketika membaca Harian…