Soloraya
Jumat, 7 Maret 2014 - 05:13 WIB

URBAN ART FESTIVAL : The Park Bakal Banjir Tawa Sore Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Park Solo (theparksolo.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — The Park Solo menghadirkan suguhan pertunjukan hiburan komedi di Broadway Atrium pusat perbelanjaan setempat, Jumat (7/3/2014), pukul 16.00 WIB-19.00 WIB. Pertunjukan komedi ini bakal dimeriahkan penampilan Owah Gerr Band dan komunitas Stand Up Comedy Solo.

Acara bertajuk Urban Art Festival ini menampilkan keragaman seni dan budaya mulai tradisional hingga modern yang berkembang di Soloraya. “Tema ini kami hadirkan untuk mengapresiasi karya seni yang berkembang di Sukoharjo, Solo, dan sekitarnya,” terang Iis Nurhayati, Marketing Communication Manager The Park Solo, melalui rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (6/3/2014).

Advertisement

Sedangkan, khusus agenda hiburan komedi, lanjut Iis, dikemas dalam acara bertajuk Laughing Party. Selain disuguhi penampilan lawakan, pada Maret ini pengunjung mal itu juga bisa menikmati kemeriahan pertunjukan antara lain Cosplay War in The Park, Flash Mob DJ 3D Mapping, International Ethnic Dance by Japanese Dancer, Alang-alang Percussion Performance, Guh S Mana Painting with Ball, dan pentas Wayang Kampung Sebelah.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif