Ade Sara Angelina S (Twitter.com)
Jumat, 7 Maret 2014 08:41 WIB JIBI/Solopos/Antara Hukum Share :

PEMBUNUHAN ADE SARA
Tersangka Mantan Pacar, Ditangkap Saat Melayat

Solopos.com, JAKARTA–Anggota Polres Kota Bekasi membekuk sepasang kekasih yang diduga membunuh wanita bernama Ade Sarah Angelina yang jasadnya ditemukan di Tol Bintara KM-41 Bekasi Barat, Jawa Barat.

“Pelaku bernama Hafiz dan Asifah,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis (6/3/2014) malam.

Rikwanto mengatakan tersangka Hafidz merupakan mantan kekasih korban yang ditangkap saat melayat jasad Sarah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (Baca juga: Belasungkawa Hafidz untuk Sara)

Rikwanto menuturkan petugas juga membekuk tersangka seorang wanita bernama Asifah yang diduga turut serta bersama Hafizh membunuh Sarah.

Asifah merupakan kekasih Hafizh yang tercatat sebagai mahasiswi dari Universitas Kalbis Pulomas Jakarta Timur.

Berdasarkan dugaan sementara, tersangka Hafizh membunuh korban karena bermotifkan pelaku sakit hati terhadap Sarah yang tidak mau dihubungi dan ditemui.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita ditemukan di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR) di sekitar KM 41 Bintara, Bekasi Barat, Rabu (5/3/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…