Ade Sara Angelina S (Twitter.com) Ade Sara Angelina S (Twitter.com)
Jumat, 7 Maret 2014 08:41 WIB JIBI/Solopos/Antara Hukum Share :

PEMBUNUHAN ADE SARA
Tersangka Mantan Pacar, Ditangkap Saat Melayat

Solopos.com, JAKARTA–Anggota Polres Kota Bekasi membekuk sepasang kekasih yang diduga membunuh wanita bernama Ade Sarah Angelina yang jasadnya ditemukan di Tol Bintara KM-41 Bekasi Barat, Jawa Barat.

“Pelaku bernama Hafiz dan Asifah,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Kamis (6/3/2014) malam.

Rikwanto mengatakan tersangka Hafidz merupakan mantan kekasih korban yang ditangkap saat melayat jasad Sarah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. (Baca juga: Belasungkawa Hafidz untuk Sara)

Rikwanto menuturkan petugas juga membekuk tersangka seorang wanita bernama Asifah yang diduga turut serta bersama Hafizh membunuh Sarah.

Asifah merupakan kekasih Hafizh yang tercatat sebagai mahasiswi dari Universitas Kalbis Pulomas Jakarta Timur.

Berdasarkan dugaan sementara, tersangka Hafizh membunuh korban karena bermotifkan pelaku sakit hati terhadap Sarah yang tidak mau dihubungi dan ditemui.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita ditemukan di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR) di sekitar KM 41 Bintara, Bekasi Barat, Rabu (5/3/2014) sekitar pukul 06.30 WIB.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. KANAKA CAHAYA MULIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email di gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…