Entertainment
Jumat, 7 Maret 2014 - 21:43 WIB

INDONESIAN IDOL 2014 : Hasil Sementara Poling, Virzha Si Goyang Ngangkang Terendah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Idol 2014, Jumat (7/3/2014) malam menampilkan 10 kontestan. Satu kontestan yakni Windy absen. Di antara empat finalis yang sudah tampil di panggung spektakuler, Virzha si Goyang Ngangkang mendapat poling terendah di antara Dewi, Yunita dan Ubay.

Tak hanya Titi Dj yang absen pada malam ini, kontestestan cantik Windy absen dalam penampilan malam ini karena ayahnya meninggal. Windy dijadwalkan akan kembali menghiasi panggung spektakuler pada minggu depan.

Advertisement

“Windy tidak bisa hadir malam ini, karena harus menemani ayahnya dan tidak bisa ditinggalkan. Kami tim RCTI dan Fremantle turut berbelasungkawa,” ujar Daniel.

Meninggalkan kesedihan Windy, pertujukan harus tetap berlanjut, penampilan ketiga ditampilkan oleh kontestan berusia 16 tahun, Dewi. Ia menyanyikan lagu Because of You milik Kelly Clarkson dengan penuh percaya diri. Ketiga juri tampak memuji penampilannya yang memukau, kecuali Anang yang dengan tegas mengatakan ia tidak menyukai lagu yang ia nyanyikan.

“Saya gak suka dengan lagu ini, kanpa kamu memilih lagu ini?” kata Anang.

Advertisement

Setelah penampilannya, Dewi mengaku dirinya suka dengan musik dangdut. Mendengar pengakuan itu, Daniel langsung menyuruhnya untuk sedikit menyanyikan lagu kesukaannya tersebut. Tanpa diduga, suaranya dalam menyanyikan lagu dangdut milik Ayu Ting-Ting sangat memukai, Anang pun mengakuinya.

“Suara kamu bagus, lebih bagus dari panampilan kamu tadi. Minggu depan kamu mungkin harus menyanyikan lagu dangdut,” kata Anang.

Penampilan selanjutnya ditujukkan oleh kontestan yang terkenal dengan gaya ngangkangnya yakni Virzha. Suaranya yang khas rock, ia memilih lagu milik U2 berjudul Vertigo untuk meraih simpati dari dewan juri. Nyatanya keempat dewan juri memuji penampilannya, gaya ngangkangnya kembali menjadi daya tariknya di depan juri, Anang dan Tantri memuji penampilannya yang terlihat macho dan original.

Advertisement

“Gaya ngangkang kamu itu loh… Kamu udah berapa kali menyanyikan lagu ini? kamu kayaknya udah khatam baget dengan lagu ini,” kata Tantri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif