Virzha Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24) Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)
Jumat, 7 Maret 2014 21:43 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Nada Share :

INDONESIAN IDOL 2014
Hasil Sementara Poling, Virzha Si Goyang Ngangkang Terendah

Solopos.com, JAKARTA – Indonesian Idol 2014, Jumat (7/3/2014) malam menampilkan 10 kontestan. Satu kontestan yakni Windy absen. Di antara empat finalis yang sudah tampil di panggung spektakuler, Virzha si Goyang Ngangkang mendapat poling terendah di antara Dewi, Yunita dan Ubay.

Tak hanya Titi Dj yang absen pada malam ini, kontestestan cantik Windy absen dalam penampilan malam ini karena ayahnya meninggal. Windy dijadwalkan akan kembali menghiasi panggung spektakuler pada minggu depan.

“Windy tidak bisa hadir malam ini, karena harus menemani ayahnya dan tidak bisa ditinggalkan. Kami tim RCTI dan Fremantle turut berbelasungkawa,” ujar Daniel.

Meninggalkan kesedihan Windy, pertujukan harus tetap berlanjut, penampilan ketiga ditampilkan oleh kontestan berusia 16 tahun, Dewi. Ia menyanyikan lagu Because of You milik Kelly Clarkson dengan penuh percaya diri. Ketiga juri tampak memuji penampilannya yang memukau, kecuali Anang yang dengan tegas mengatakan ia tidak menyukai lagu yang ia nyanyikan.

“Saya gak suka dengan lagu ini, kanpa kamu memilih lagu ini?” kata Anang.

Setelah penampilannya, Dewi mengaku dirinya suka dengan musik dangdut. Mendengar pengakuan itu, Daniel langsung menyuruhnya untuk sedikit menyanyikan lagu kesukaannya tersebut. Tanpa diduga, suaranya dalam menyanyikan lagu dangdut milik Ayu Ting-Ting sangat memukai, Anang pun mengakuinya.

“Suara kamu bagus, lebih bagus dari panampilan kamu tadi. Minggu depan kamu mungkin harus menyanyikan lagu dangdut,” kata Anang.

Penampilan selanjutnya ditujukkan oleh kontestan yang terkenal dengan gaya ngangkangnya yakni Virzha. Suaranya yang khas rock, ia memilih lagu milik U2 berjudul Vertigo untuk meraih simpati dari dewan juri. Nyatanya keempat dewan juri memuji penampilannya, gaya ngangkangnya kembali menjadi daya tariknya di depan juri, Anang dan Tantri memuji penampilannya yang terlihat macho dan original.

“Gaya ngangkang kamu itu loh… Kamu udah berapa kali menyanyikan lagu ini? kamu kayaknya udah khatam baget dengan lagu ini,” kata Tantri.

lowongan pekerjaan
Bagian Umum, Bagian Administrasi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Gerai Matahari dan Penjualan Kembali ke Fungsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Flo. Kus Sapto W., seorang praktisi pemasaran. Alamat e-mail penulis adalah floptmas@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Berita akan ditutupnya dua gerai Matahari di Pasaraya Manggarai dan Blok M, Jakarta, cukup menarik…