Jogja
Jumat, 7 Maret 2014 - 10:48 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Mengarah Boediono

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Jumat (7/3/2014)

Harian Jogja edisi Jumat (7/3/2014) :

Mengarah Boediono
JAKARTA – Deputi Gubernur Bank Indonesia bidang Pengelolaan Moneter dan Devisa Budi Mulya didakwa melakukan tindak pidana korupsi bersama-sama dengan melibatkan Gubernur BI saat itu Boediono dan sejumlah pejabat BI lainnya.

Advertisement

Tak Kuat Bayar Pengacara, Siap Dipenjara
Danang Sulistyo, 30, warga RT 03/ RW 27 Jomblang, Tegaltirto, Berbah, Sleman harus berurusan dengan polisi karena kucing. Ia mengunggah foto kucing yang telah mati akibat ia tembak ke jejaring sosial.

Wawan Sogok Akil Rp8,5 Miliar
JAKARTA— Komisaris utama PT Bali Pasific Pragama (BPP), Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, punya cara khusus untuk menyenangkan perasaan kakaknya, Ratu Atut Chosiyah.
Dalam dakwaan persidangan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wawan didakwa menyuap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Akil Mochtar, Rp7,5 miliar untuk memenangkan pasangan Atut dan Rano Karno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Sultan Gaet Investor Inggris
JOGJA- Pemerintah Inggris menjanjikan mendatangkan investor untuk bandara internasional baru yang rencananya akan dibangun di Kulonprogo.

Advertisement

Rp215 Juta Tak Mudah Diubah
WONOSARI—Rencana Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) untuk mengubah anggaran pengadaan alat uji kendaraan bermotor senilai Rp215 juta tak mudah.

Bupati Tidak Datang, WTT Kecewa
TEMON—Warga pesisir yang tergabung dalam Wahana Tri Tunggal (WTT) kecewa dengan sikap pemerintah kabupaten Kulonprogo yang tidak pernah merespons undangan warga yang terdampak pembangunan bandara untuk bertemu. Bahkan, warga merasa dianaktirikan karena tidak pernah dianggap.

5 Peserta Dicoret
BANTUL-Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bantul mencoret nama lima orang peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang terbukti melakukan kecurangan.

Advertisement

Noda Oranje
PARIS-Sekitar 98 hari menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014 di Brasil, Performa Timnas Belanda justru mulai mendapatkan sorotan tajam. Apalagi kalau bukan kekalahan 0-2 dari Prancis di Stade de France, Paris, Kamis (6/2/2014) dini hari WIB.

Waktunya Menentukan Bentuk

BATANG—Persiba Bantul akan beruji coba menghadapi tuan rumah Persibat Batang, di Stadion M. Sarengat, Jumat (7/3) sore. Meski bertajuk uji coba, laga itu sangat penting dalam perjalanan Laskar Sultan Agung di Indonesia Super League (ISL) 2014.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja di agen terdekat dengan harga Rp2.000.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif