News
Kamis, 6 Maret 2014 - 23:31 WIB

PENEMUAN MAYAT JAKARTA : Pembuang Mayat Wanita di Tepi Jalan Tol Ditangkap

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Solopos/Antara/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Sesosok jasad wanita ditemukan di ruas jalan tol lingkar luar Jakarta (JORR) di sekitar Km 41 Bintara, Bekasi Barat, Rabu (5/3/2014) sekitar pukul 06.30 WIB. Dalam rentang waktu 1,5 hari, polisi mengungkap pembuang mayat itu dan membekuk sepasang kekasih yang diduga membunuhnya.

Jajaran Polres Kota Bekasi mengungkapkan wanita yang mayatnya ditemukan di tepi jalan tol itu sebagai Ade Sarah Angelina. Selanjutnya, polisi mengungkap terduga pembunuhnya. “Pelaku bernama Hafiz dan Asifah,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (6/3/2014) malam.

Advertisement

Rikwanto mengatakan tersangka Hafidz merupakan mantan kekasih korban yang ditangkap saat melayat jasad Sarah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Rikwanto menuturkan petugas juga membekuk tersangka seorang wanita bernama Asifah yang diduga turut serta bersama Hafizh membunuh Sarah.

Asifah merupakan kekasih Hafizh yang tercatat sebagai mahasiswi Universitas Kalbis Pulomas Jakarta Timur. Berdasarkan dugaan sementara, tersangka Hafizh membunuh korban karena sakit hati terhadap Sarah yang tidak mau dihubungi dan ditemui.

Sebelumnya, sesosok jasad wanita ditemukan di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR) di sekitar Km 41 Bintara, Bekasi Barat, Rabu (5/3/2014) sekitar pukul 06.30 WIB. Petugas mengungkap identitas korban bernama Ade Sara Angelina Suroto kelahiran 21 Juli 1995 berdasarkan cek sidik jari yang terlacak melalui KTP elektronik.

Advertisement

Kedua pelaku memukul dan menyetrum korban di dalam kendaraan di sepanjang jalan dari Jakarta Selatan menuju Jakarta Timur. Setelah pingsan, pelaku menyumpal mulut korban dengan koran hingga meninggal dunia. Jasad Sarah selanjutnya dibuang di Jalan Tol Bintara Kilometer 41.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif