News
Kamis, 6 Maret 2014 - 04:14 WIB

KISAH UNIK : Masuk Koper, Pria Mali Diselundupkan ke Spanyol

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria Mali ini coba diselundupkan ke Spanyol dengan masuk koper (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, MELILA – Upaya penyendupan manusia dari kawasan miskin di Planet Bumi ke negara lebih makmur bisa mentatatkan kisah unik. Ini adalah salah satu kisah unik itu. Polisi Spanyol dilaporkan menangkap seorang pria asal Afrika yang diselundupkan ke Negeri Matador itu dengan memasukkannya dalam koper.

Dilansir Dailymail,co.uk, Rabu (5/3/2014) hal itu terungkap saat polisi Spanyol di perbatasan antara Melilla dan Kota Maroko, Beni Ansar, melihat seorang pria berjuang untuk menarik sebuah koper besar dengan berat tidak merata, Minggu (2/3/2014). Pria tersebut berjalan kaki menyeret koper itu melintasi kawasan Melilla.

Advertisement

Tersangka, pria asal Matoko yang tinggal di Spanyol tersebut, terus menyeret koper beratnya dengan tergesa-gesa meski dikejar oleh penjaga yang mengontrol perbatasan Spanyol. Setelah petugas berhasil menangkapnya, mereka kemudian membuka koper itu. Tenyata di dalamnya petugas menemukan seorang pria dengan posisi meringkuk. Pria berusia 19 tahun itu calon imigran dari Mali.

Kementerian Dalam Negeri Spanyol melaporkan pada hari itu, kedua pria tersebut telah diserahkan dan dalam tahanan polisi sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif