Sport
Rabu, 5 Maret 2014 - 23:00 WIB

LAGA PERSAHABATAN : Timnas U-23 Indonesia Kalahkan Timnas U-21 Malaysia 3-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SLEMAN — Timnas U-23 Indonesia meraih hasil positif dengan mengalahkan Timnas U-21 Malaysia dalam laga ujicoba di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan kemenangan 3-0.

Pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Rabu (5/3/2014) malam WIB, Indonesia yang tampil menyerang sejak menit awal baru mendapat gol di menit 23.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport, diawali pergerakan Fandi Eko Utomo yang membawa bola dan melihat posisi Bayu Gatra, bola terobosan diberikan padanya. Bayu membawa hingga kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut sempit gawang tim tamu.

Di menit 31 Malaysia sempat mendapat peluang tapi bola tembakan Shahrul Igwan menerpa mistar gawang.

Keunggulan Indonesia bertambah di menit 41. Agung Supriyanto dengan tenang menyambar bola rebound tembakan Fandi Eko Utomo dan menaklukkan gawang Malaysia yang dikawal Mohd Ramadhan Abdul Hamid. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Advertisement

Di babak kedua permainan tak banyak berubah. Meski Indonesia mampu menguasai laga namun mereka kesulitan menembus pertahanan Malaysia.

Baru di menit 88 Indonesia bisa menambah gol lewat titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Bayu untuk bikin skor menjadi 3-0, yang bertahan hingga laga usai. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain
Indonesia U-23: Teguh Amirudin, Dany Saputra, M Syaifuddin, Vava M Yagalo, Syahrizal, Rizky Pellu, Rasyid Bakri, Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra, Hendra Bayauw, Agung Supriyanto

Advertisement

Malaysia U-21: Mohd Ramadhan Abdul Hamid, Mohd Akmal Chin, Mohd Ashmawi Yakin, Shahrul Igwan Samsudin, Ramzi Haziq, Azrul Nizam, Mohammad Syawal, Muhammad Naim, Nurshamil, Muhammad Irfan, Mohd Afiq

Pemain Timnas U-23 Rizky Pelu dikawal ketat pemain Timnas Malaysia U-21. JIBI/Harjo/Gigih M Hanafi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif