Jogja
Rabu, 5 Maret 2014 - 11:41 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Tak Beri THR Dewan, Rudi Ancam Karen

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Rabu (5/3/2014)

Harian Jogja edisi Rabu (5/3/2014) :

Tak Beri THR Dewan, Rudi Ancam Karen
JAKARTA—Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan mengklaim Rudi Rubiandini, terdakwa suap SKK Migas, mengancam akan melaporkannya ke Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik.
Alasannya, Karen menolak ikut patungan dalam setoran “buka-tutup kendang” buat DPR. Ancaman itu disampaikan melalui telepon.

Advertisement

Harta 19 Orang Bisa Gaji PNS 2 Tahun
JAKARTA – Sebanyak 19 orang kaya Indonesia masuk daftar orang terkaya dunia versi Majalah Forbes. Jika digabungkan, harta 19 orang terkaya Indonesia ini mencapai US$47,65 miliar atau sekitar Rp476,5 triliun.
Harta orang-orang kaya itu jumlahnya sekitar seperempat dari total Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2014 sebesar Rp1.842,4 triliun.

Proposal Masuk Makin Banyak
JOGJA- Kepala Dinas Kebudayaan GBPH Yudhaningrat mengaku jumlah proposal pengajuan Danais dari masyarakat semakin banyak, sementara sisa dari honor abdi dalem bertambah karena GKR Hemas juga menolaknya.

Mayat di Sungai Soko Diduga Korban Pembunuhan
SLEMAN– Mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di Sungai Soko di Dusun Dagen, Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Moyudan, Sleman, diduga merupakan korban pembunuhan, karena bagian wajah dan kemaluan korban terdapat luka. Kendati demikian, kepolisian belum berani menyimpulkan dugaan pembunuhan karena mayat korban belum diautopsi.

Advertisement

Nasib 8 Bidan PTT Tak Jelas
WONOSARI—Nasib tak jelas dialami delapan bidan pegawai tidak tetap (PTT) Gunungkidul yang kontraknya akan berakhir pada Agustus mendatang.
Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan No.7/2013, dokter dan bidan honorer yang habis masa kontraknya tidak bisa diperpanjang lagi menjadi tenaga kerja. Imbasnya, kedelapan bidan PTT itu masih simpang siur keberadaan mereka masih aman atau tidak.

Pemalsuan Data Diduga Libatkan Sekolah
BANTUL-Pemalsuan data peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diungkapkan Forum Guru dan Pegawai Honorer Kabupaten Bantul Kategori II, diduga melibatkan otoritas sekolah. Hingga saat ini, pengaduan atas pemalsuan data guna lolos seleksi CPNS tersebut terus mengalir.

Kuota Premium DIY Naik 6%
JOGJA—Pertamina melakukan perubahan kuota bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi pada 2014 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Khusus premium, kuota meningkat 6%, sedang solar subsidi turun menjadi 11%.

Advertisement

Pembuktian Diego Costa
MADRID- Diego Costa nakal menjadi salah satu magnet pada pertarungan persahabatan yang mempertemukan dua tim juara dunia, Spanyol versus Italia, di Stadion Vicente Calderon, Madrid, kamis (6/3/2014) dini hari WIB.

Persiba Belum Siapkan Skuat
BANTUL—Indonesia Super League (ISL) U-21 musim 2014 dijadwalkan dimulai pada 12 April dan berakhir 27 September 2014.
PT Liga Indonesia (LI) telah merilis pembagian grup. Peserta kompetisi merupakan tim junior dari peserta ISL 2014. Sebanyak 22 klub dibagi dalam lima grup berdasarkan letak geografis. “Dengan sistem itu, kami harap tak akan memberatkan finansial klub peserta,” ucap CEO PT LI Joko Driyono, Selasa (4/3) sore.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif