Sport
Selasa, 4 Maret 2014 - 01:45 WIB

Wow, Beckham Beli Rumah Mewah (Lagi), Harganya Rp700 Miliar!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rumah mewah Beckham (Mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Pesepakbola asal Inggris David Beckham dilaporkan kembali membeli rumah mewah bernilai fantastis. Jika November 2013 lalu, Beckham dikabarkan membeli rumah mewah 4 lantai di London Barat, Inggris senilai US$70 juta atau lebih dari Rp800 miliar, maka kali ini Beckham dikabarkan membeli rumah bekas perancang busana terkenal Gianni Versace yang nilainya 36 juta pounsterling atau setara dengan Rp700 miliar.

Dilansir Mirror, Selasa (3/3/2014), rumah mewah itu dibangun pada tahun 1930 dengan model bangunan yang terinspirasi oleh Alcazar de Colon, yang merupakan istana kolonial. Di rumah itu keluarga penjelajah dunia Christopher Colombus pernah tinggal.

Advertisement

Rumah tersebut memiliki fasilitas super mewah dengan 10 kamar tidur yang pernah digunakan sebagai hotel di tahun 2009. Kamar-kamar itu menawarkan pemandangan indah berupa laut yang menawan, kolam renang yang dilapisi emas, sebuah observatorium, dan taman bergaya Baroque. Bangunan mewah tersebut memiliki luas 700 meter persegi yang dihiasi dengan lukisan tangan di dinding bangunan, marmer mewah Italia, dan toilet marmer berlapis emas.

David Beckham dan istrinya Victoria merupakan sahabat dari kakak Gianni Versace, yakni Donatella Versace yang kini berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Mereka menjalin persahabatan setelah Beckham resmi menjadi pemilik tim sepak bola Major League Soccer (MLS) bulan lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif