Jogja
Selasa, 4 Maret 2014 - 09:51 WIB

Perampokan Bersenpi di Gunungkidul Terekam CCTV

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV perampokan di kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, Senin (3/3/2014) dini hari. (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Aksi perampokan di kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, Senin (3/3/2014) dini hari terekam CCTV.

Kapolres Gunungkidul Ajun Komisaris Besar Polisi Faried Zulkarnaen mengatakan, hasil rekaman CCTV, sebanyak lima atau enam pelaku mengenakan jaket dan penutup mulut.

Advertisement

Ada beberapa yang mengenakan jaket jamper dengan penutup kepala. Dalam CCTV tersebut, kata Faried, pelaku terekam masuk ke ruangan Kepala Disdikpora sekitar pukul 02.17 WIB.

Menurut Faried, dari hasil olah TKP, pelaku masuk ke Kantor Disdikpora dengan cara memanjat pagar di sisi timur kantor. Faried menambahkan, di sekitar pagar banyak ditemukan bekas makanan dan minumar ringan yang diduga milik pelaku.

Sementara di pojok pagar belakang kantor juga ditemukan kotoran manusia. Faried menduga pelaku sempat buang hajat sebelum melakukan aksinya.

Advertisement

Faried belum bisa berkomentar soal senjata api yang digunakan pelaku untuk mengancam kedua penjaga malam. “Apakah asli atau senjata mainan, kita masih selidiki,” tegas Faried.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif