Soloraya
Selasa, 4 Maret 2014 - 21:12 WIB

PENCURIAN BOYOLALI : Kaca Mobil Dipecah, HP dan Laptop Amblas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pecah kaca mobil (Dok/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI– Pencurian terjadi di Boyolali. Pencurian dengan modus memecah kaca mobil terus mengintai masyarakat Boyolali Kota.
Senin (3/3/2014) malam, mobil Xenia bernomor plat AD 9009 YA, milik Utomo Kurniawan, 31, warga Jalan Sukorejo, Kemlayan, Serengan, Solo, jadi korban.

Pelaku memecah kaca mobil dan berhasil mengambil dompet, handphone dan laptop korban. Kerugian akibat pencurian itu berkisar Rp10 juta.

Advertisement

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto melalui Kapolsek Boyolali Kota, AKP Taufik Oktavianto, menyebutkan pencurian yang terjadi di Madumulyo,

Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota, berlangsung antara pukul 19.30 WIB hingga 20.30 WIB. Saat itu korban sedang bertandang ke rumah temannya di kawasan Madumulyo. “Korban tahu ketika hendak pulang. Dia mendapati kaca mobil sebelah kanan tengah pecah,” kata Taufik, kepada wartawan, Selasa (4/3/2014).

Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota. Kemudian, aparat langsung melakukan penyelidikan.

Advertisement

Taufik meminta masyarakat lebih berhati-hati dan tidak meninggalkan barang berharga dalam kendaraan yang diparkir di luar atau di pinggir jalan. Karena seperti diketahui, kasus pencurian dengan modus memecah kaca mobil kerap terjadi di wilayah Boyolali Kota.

Awal Februari lalu, dua kejadian terjadi pada hari yang sama. Hanya saja, serentetan kasus itu belum ada titik terang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif