Jogja
Selasa, 4 Maret 2014 - 11:08 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Calon Wakil Rakyat Rajin ke Tempat Keramat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Selasa (4/3/2014)

Harian Jogja edisi Selasa (4/3/2014) :

Calon Wakil Rakyat Rajin ke Tempat Keramat
GUNUNGKIDUL – Kecelakaan di Gua Langse, Desa Giricahyo, Kecamatan Purwosari, Gunungkidul menguak fakta tempat tersebut sering didatangi calon wakil rakyat yang akan berlaga di Pemilu 2014.
Para caleg itu mendatangi tempat keramat bertujuan agar keinginannya bisa tercapai. Saat kejadian korban Subandi yang tewas dan Yayuk Retno tengah mengantar salah satu calon wakil rakyat ke tempat keramat itu.

Advertisement

Pengawasan Minim
JOGJA-Pengawasan terhadap keberadaan indekos dan pondokan di Kota Jogja belum bisa dilakukan secara maksimal. Keterbatasan personel yang ada di tingkat kecamatan membuat sejumlah indekos dan pondokan sangat rawan disalahgunakan dan dialihfungsikan untuk kepentingan lainnya.

Dijemput KPK, Bungkam Soal Usaha Karaoke
JAKARTA – Tersangka korupsi pencucian uang Tubagus Chaery Wardana alias Wawan sudah dijemput penyidik KPK dari RS Polri, Jakarta Timur, Senin (3/3). Wawan sempat menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang dilontarkan namun tertunduk dan diam saat ditanya tentang karaoke.

Agen Travel Ikut Diperiksa
JOGJA-Penyidikan kasus dugaan korupsi untuk klub sepak bola Persiba Bantul tahun kompetisi 2010/2011 memasuki babak baru.
Setelah menetapkan dua tersangka dalam kasus ini, yakni mantan Bupati Bantul Idham Samawi dan Edy Bowo Nurcahyo, Senin (3/3) Kejati kembali memeriksa Bendahara I Persiba Dahono dan Maryati dari tour agen PT Aulia Trijaya Mandiri sebagai saksi untuk dua tersangka tersebut.

Advertisement

Tak Masalah Tunjuk Langsung
WONOSARI—Pengadaan peralatan pengujian kendaraan bermotor senilai Rp215 juta dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2014 dengan mekanisme tunjuk langsung dianggap tidak ada masalah.
Kepala Unit Pelaksana Teknis Uji Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Gunungkidul M.Edy Lestari mendasarkan mekanisme itu pada Peraturan Presiden No.70/2012 tentang Pengadaan Barang dan Jasa.

700 Peserta Palsukan Data
BANTUL-Forum guru dan pegawai honorer Kategori II kabupaten Bantul mengklaim, separoh dari peserta seleksi CPNS akhir 2013 lalu melakukan kecurangan alias memalsukan data demi lolos seleksi.

Jatah Berkurang, Distribusi Diperketat
WATES—Pemkab Kulonprogo memperketat penyaluran pupuk bersubsidi kepada para petani karena persediaan pupuk bersubsidi di Kulonprogo tidak mencukupi kebutuhan sampai akhir tahun.

Advertisement

Pupus Ambisi Atletico
MADRID-Pupus sudah ambisi Atletico Madrid mengulang sejarah emas 63 tahun silam kala mendulang dua kemenangan beruntun di Liga Premira atas Real Madrid.

Emosi Tinggi di Latihan Perdana
BANTUL—Latihan perdana Persiba Bantul setelah libur sepekan diwarnai pertengkaran antar-pemain. Saat Pelatih Sajuri Syahid menggelar latihan game internal di Stadion Sultan Agung, Senin (3/3) sore, bek Ramadhan Saputra dan penyerang asing Emile Mbamba terlibat adu mulut.

Lebih lengkap Anda bisa membaca Harian Jogja edisi Selasa (4/3/2014). Dapatkan Harian Jogja dengan Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif