Tenaga honorer K2 mengeruduk Gedung DPRD Wonogiri, Maret 2014. (Trianto Hery S./JIBI/Solopos)
Senin, 3 Maret 2014 12:06 WIB Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

NASIB TENAGA HONORER
Ratusan Honorer K2 Geruduk Dewan

Solopos.com, WONOGIRI — Ratusan tenaga honorer K2 Wonogiri mendatangi Gedung DPRD Wonogiri, Senin (3/3/2014). Mereka menanyakan nasibnya kepada wakil rakyat karena hingga kini belum jelas.

Pantauan Solopos.com, mereka awalnya datang ke Kantor Pemkab Wonogiri sekitar pukul 08.30 WIB. Secara bergerombol ratusan honorer masuk kompleks Kantor Pemkab Wonogiri yang sedang menggelar kegiatan pelantikan kepala sekolah.

Setelah berdiri menunggu sekitar 30 menit, ratusan tenaga honorer K2 diminta keluar kompleks kantor Pemkab Wonogiri dan diminta ke Gedung DPRD. Hingga berita ini ditulis, dialog dengan wakil rakyat masih berlangsung.

Ketua DPRD Wonogiri, Wawan Setya Nugraha berharap, janji Menpan untuk mengangkat honorer secara bertahap direalisasikan. “Pernyataan Menpan di media massa jangan ada persyaratan lagi, seperti PP No 48/2005 dan PP No 56/2012.”

Ketua Forum K2 Wonogiri yang tak lolos, Sutardi meminta Bupati mendesak pemerintah pusat mengangkat K2 sesuai masa kerja, umur dan formasi.

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…