Godrich yang tewas dipukuli ayahnya dengan mulut digembok (News.com.au) Godrich yang tewas dipukuli ayahnya dengan mulut digembok (News.com.au)
Sabtu, 1 Maret 2014 01:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos Internasional Share :

Pria Nigeria Gembok Mulut Anak lalu Pukuli hingga Tewas

Solopos.com, MEIRAN – Sungguh kejam perbuatan pria asal Nigeria ini. Ia tega menggembok mulut anaknya dan memukulinya hingga tewas saat ibunya tengah berada di pasar untuk berbelanja.

Dilansir Daily Mail, Selasa (25/2/2014) lalu, Chris Elvis, 30, telah menggembok mulut anaknya, Godrich, 4, untuk mencegah sang anak berteriak ketika dirinya memukuli Godrich hingga tewas. Ia menyebut anaknya sebagai “anak setan” karena membuatnya bernasib buruk dalam beberapa hari terakhir. Chris Elvis menganggap Gogrich sebagai biang keladi atas nasib buruk yang menimpa dirinya itu.

Menurut dokumen pengadilan, pria yang bekerja sebagai penjaga keamanan tersebut dengan sadis membakar tubuh darah dagingnya itu dengan besi panas kemudian mengurungnya di drum plastik. Istrinya menelpon polisi setelah melihat jasad sang anak yang sangat mengerikan sepulangnya dari pasar.

Saat ditangkap polisi, Elvis sempat berpura-pura sakit jiwa, tetapi aparat berwenang mengatakan bahwa kondisi Elvis tidak gila. Menurut laporan International Business Times, ia dalam konsisi sehat sewaktu menyiksa Godrich. Kini ia telah ditahan dengan tuduhan melakukan pembunuhan.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…