News
Jumat, 28 Februari 2014 - 20:30 WIB

Wow, Pria Ini Hanya Makan Pizza Selama 25 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dan Janssen hanya makan pizza selama 25 tahun (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO –  Ketika orang beramai-ramai mengampenyekan gerakan menghindari junk food, pria asal Amerika Serikat (AS) Dan Janssen justru sebaliknya. Ia mengaku hanya makan pizza selama 25 tahun terakhir.

Janssen, 38, yang bekerja sebagai tukang kayu di Maryland, AS mengatakan bahwa ia telah memulai diet makanan adonan sejak ia masih remaja dan beralih hanya makan sayur (vegetarian) meskipun ia mengaku benci sayur.

Advertisement

Ia biasa mengonsumsi 2 pizza berukuran 14 inci setiap hari dan meminum kopi setelah memakan pizza itu. Saat dirinya masih berada di bangku kuliah, ia mengaku telah bekerja di sebuah restoran pizza untuk memuasi rasa kecanduannya atas makanan khas Italia tersebut.

Walaupun hanya makan pizza sejak 25 tahun terakhir, Jassen mengaku tak pernah mengalami masalah kesehatan. Riwayat diabetes yang membayangi keluarganya sama sekali tak berpengaruh pada kesehatannya. Hingga kini Jassen terbilang sangat sehat dan tetap pada berat badan normal.

Ketika ia memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter, sang dokter tak menemukan penyakit yang berarti di tubuhnya. Jassen juga tergolong kuat, terbukti ia sanggup naik sepeda dan menempuh perjalanan hingga 64 km.

Advertisement

Kebiasaan Janssen dengan pola makan yang unik juga membuat dirinya ingin mengatakan kepada orang-orang di seluruh dunia, bahwa makan pizza bukanlah suatu hal yang membahayakan. “Saya bisa mengatakan kepada orang-orang di seluruh dunia, kau bisa melakukannya. Anda dapat makan 2 pizza dengan ukuran 14 inchi setiap hari dan baik-baik saja,” ujar Janssen.

Agar tak bosan, Jassen kerap mengunjungi toko pizza dan membeli roti beku dengan berbagai merek yang berbeda. Selain keju dan toping tomat, ia juga kerkadang menambah pizzanya dengan taburan oregano sebagai variasi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif