TIGA PRODUK BARU TATA MOTORS ilustrasi (JIBI/dok)
Jumat, 28 Februari 2014 12:06 WIB JIBI/Solopos/Antara Roda 4 Share :

Tata Motor Ikut Ramaikan .Java Jazz Festival 2014

Solopos.com, JAKARTA–Agen Pemegang Merek otomotif asal India, Tata Motor Ltd., di Indonesia, Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) ikut hadir dalam pagelaran musik jazz di Indonesia, Java Jazz Festival 2014.

Pada acara yang diselenggarakan mulai malam ini di JIExpo Kemayoran, TMDI akan menghadirkan hadiah doorprize untuk pengunjung yakni satu unit Tata Vista 1.4 L M/T.

Tata Vista adalah varian small hatchback yang dilengkapi dengan mesin 1.4 L transmisi manual dan mampu mengeluarkan tenaga 90 Ps dan torsi 116 Nm. Mobil ini juga dilengkapi dengan dual airbags, intergrated audio, jok fabric, dan desain interior bergaya Eropa.

Tidak hanya itu, TMDI juga memamerkan beberapa varian mobilnya di booth, yang menghadirkan varian SUV, Tata Storme 2.2 L M/T dan crossover MPV, Tata Aria 2.2 L M/T.

“Java Jazz Festival 2014 merupakan acara musik jazz yang ditunggu masyarakat Indonesia dan kami TMDI bangga berpartisipasi dan bisa hadir mendukung suksesnya Java Jazz,” kata Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta dalam siaran pers.

Dia menyebutkan bahwa ini kali pertama Java Jazz Festival memberikan doorprize berupa mobil untuk pengunjungnya.

Pengunjung bisa mendapatkan kupon undian di booth TMDI dan akan diundi pada hari terakhir Java Jazz Festival 2014, Minggu (2/3/2014).

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…