ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok) ilustrasi kecelakaan (JIBI/Dok)
Jumat, 28 Februari 2014 15:48 WIB Switzy Sabandar/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

Sales Toko Bangunan Tewas Tertabrak Kereta Api

Solopos.com, KULONPROGO- Seorang sales toko bangunan, Jaya Suparna, 45, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Ajisaka jurusan Kutoarjo-Jogja di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Gawok, Kecamatan Wates, Jumat (28/2/2014).

Korban tercatat sebagai warga RT 1 RW 2 Dusun Bangkong, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Sleman.

Dari informasi yang dihimpun, sekitar pukul 10.30 WIB, korban mengendarai motor Vega AB 2715 Z berwarna merah dari arah selatan ke utara, kemudian belok kanan ke arah perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Tiba-tiba dari arah barat muncul Kerata Api Ajisaka  yang melaju menuju timur dan akan berhenti di Stasiun Wates. Korban yang tidak mengetahui keberadaan kereta api lantas tertabrak dan sempat terseret 50 meter. Akibatnya, tubuh korban putus di bagian perut, dan telapak kaki.

Salah satu rekan kerja korban, Ngatiran, 50, menuturkan, pada pukul 11.00 WIB mendapat telepon yang memberitahukan bahwa Suparna tewas karena tertabrak kereta api. Ia segera meluncur ke lokasi kejadian dan mendapati rekannya sudah diangkut oleh ambulan PMI menuju RSUD Wates.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…