Sport
Jumat, 28 Februari 2014 - 21:30 WIB

Velentino Rossi Masih Betah Dua Tahun Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Valentino Rossi. Ist/pertamax7.com

Solopos.com, SEPANG — Valentino Rossi menegaskan keinginannya untuk terus membalap dengan Yamaha, setidaknya dua tahun lagi, seiring dengan indikasi optimismenya yang bertambah.

Kontrak Rossi dengan Yamaha akan habis di akhir musim 2014 ini dan masa depannya sempat dispekulasikan mengingat ia pernah dikutip mengatakan cuma akan lanjut jika masih kompetitif.

Advertisement

“Ya. Aku selalu bilang ingin lanjut. (Aku ingin) Dua tahun lagi. Jika aku kompetitif, aku akan lanjut,” kata Rossi di Crash seperti dilansir detiksport.

Hal itu sendiri sedikit-banyak didasari dengan fakta bahwa musim lalu ia kesulitan bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang kini merupakan juara bertahan MotoGP.

Namun demikian, performanya di tes pramusim kali ini sepertinya bukan cuma menambah kepercayaan diri Rossi melainkan juga membuatnya berharap dapat kontrak baru agar bisa terus beraksi di lintasan.

Advertisement

“Di akhir musim lalu aku tidak bisa memangkas jarak dengan para pebalap tercepat. Jadi aku risau karenanya. Tapi kini kelihatannya kami tidak buruk dan kami bekerja dengan baik di boks pit. Jadi prioritasnya adalah terus lanjut,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Motogp Valentino Rossi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif