Valentino Rossi. Ist/pertamax7.com
Jumat, 28 Februari 2014 21:30 WIB JIBI/SOLOPOS Balap Share :

Velentino Rossi Masih Betah Dua Tahun Lagi

Solopos.com, SEPANG — Valentino Rossi menegaskan keinginannya untuk terus membalap dengan Yamaha, setidaknya dua tahun lagi, seiring dengan indikasi optimismenya yang bertambah.

Kontrak Rossi dengan Yamaha akan habis di akhir musim 2014 ini dan masa depannya sempat dispekulasikan mengingat ia pernah dikutip mengatakan cuma akan lanjut jika masih kompetitif.

“Ya. Aku selalu bilang ingin lanjut. (Aku ingin) Dua tahun lagi. Jika aku kompetitif, aku akan lanjut,” kata Rossi di Crash seperti dilansir detiksport.

Hal itu sendiri sedikit-banyak didasari dengan fakta bahwa musim lalu ia kesulitan bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang kini merupakan juara bertahan MotoGP.

Namun demikian, performanya di tes pramusim kali ini sepertinya bukan cuma menambah kepercayaan diri Rossi melainkan juga membuatnya berharap dapat kontrak baru agar bisa terus beraksi di lintasan.

“Di akhir musim lalu aku tidak bisa memangkas jarak dengan para pebalap tercepat. Jadi aku risau karenanya. Tapi kini kelihatannya kami tidak buruk dan kami bekerja dengan baik di boks pit. Jadi prioritasnya adalah terus lanjut,” tegasnya.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…