CCTV (JIBI/Dok)
Jumat, 28 Februari 2014 12:59 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Polisi Pelajari Rekaman CCTV di Indomaret Maguwoharjo

Solopos.com, SLEMAN—Jajaran Sat Reskrim Polres Sleman dan Unit Reskrim Polsek Depok Timur mempelajari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang terpasang di Indomaret Jalan Jogja-Solo Kilometer 9 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Pada Rabu (26/2/2014) dinihari, toko itu disatroni kawanan perampok sadis. Dalam aksinya, para pelaku melukai tiga karyawan dan menggasak uang Rp20 juta.

Kapolsek Depok Timur Kompol Andreas Dedy Wijaya menjelaskan, dalam penanganan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Maguwoharjo, pihaknya di back up oleh aparat Reskrim Polres Sleman.

Karena itu pihaknya kini tengah mempelajari file rekaman CCTB yang terpasang di dalam Indomaret tersebut. Karena masih menjadi bagian dari proses penyelidikan, Andreas tidak menjelaskan secara detail terkait CCTV itu.
“Kami tentu berharap ini bisa segera terungkap dan bisa menangkap pelakunya. Kami di back up Polres [Sleman],” terangnya, Kamis (27/2/2014).

Ia berharap melalui CCTV yang sudah diamankan dapat membantu mengetahui identitas pelaku perampokan yang menyebabkan tiga korban luka itu. Selain itu, segala hal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) juga tengah dikumpulkan menjadi sebuah data untuk melengkapi barang bukti CCTV.

Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin menambahkan, selain melalui CCTV, pihaknya juga berusaha menyelidiki keterkaitan dengan kasus pencurian sebelumnya. Hingga kemarin pihaknya belum menemukan titik terang, tetapi penyelidikan terus dilakukan.

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….