Daniel Bonera. Ist/skyport.com
Jumat, 28 Februari 2014 04:02 WIB JIBI/SOLOPOS Italia Share :

JELANG AC MILAN VS JUVENTUS
Rosseneri Ingin Teruskan Tren Positif Hadapi Si Nyonya Tua

Solopos.com, MILAN — AC Milan mulai merasakan tren positif dalam permainan mereka di liga dosmestik. Menjamu Juventus akhir pekan nanti, mereka ingin melanjutkannya dan berharap meneruskan hasil positif di Serie A.

Sejak ditangani Clarence Seedorf, Milan mulai menunjukkan peningkatan di Serie A. Tercatat dari enam pertandingan terakhir, Rossoneri mampu memetik empat kemenangan, satu imbang, dan hanya satu kali kalah yakni melawan Napoli.

Di dua partai teranyar, Ricardo Kaka dkk. berhasil memetik kemenangan beruntun, masing-masing atas Bologna dan Sampdoria. Meski sempat diselingi kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, namun Daniele Bonera menilai performa tim di laga tersebut sejatinya bagus mengingat sang lawan bermain tertutup.

Menatap laga berikutnya kontra Juve di San Siro, Senin (3/3/2014) dinihari WIB, Milan bertekad melanjutkan performa positifnya. Diavolo Rosso tentu saja berharap bisa mencuri hasil dari Si Nyonya Tua sang pemimpin klasemen di ujian sulit ini.

“Hasil-hasil yang kami raih baru-baru ini positif dan telah mengembalikan kepercayaan diri. Kami telah memulai sebuah perjalanan yang kami tahu akan jadi perjalanan panjang dan pada hari Minggu kami akan menghadapi sebuah tes yang penting dan sulit,” kata Bonera kepada Milan Channel dikutip Football Italia dan detiksport.

“Kami ingin terus berada dalam trek perkembangan. Satu-satunya hal buruk dengan laga Atletico Madrid adalah hasilnya. Kami perlu menampilkan kembali performa tersebut dan setiap pemain perlu berada di kondisi yang sebaik mungkin,” tandas sang bek.

Milan saat ini menempati posisi sembilan klasemen dengan nilai 35, tertinggal 31 angka dari Juve. Sementara mereka cuma tertinggal lima poin dari tetangga sekota yakni Inter Milan di posisi lima yang merupakan batas zona Eropa. (JIBI/Solopos)

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…