News
Jumat, 28 Februari 2014 - 18:10 WIB

ISU RISMA MUNDUR : Risma Dianggap Tidak Amanah Jika Mundur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi #saveRisma (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SURABAYA — Sejumlah simpatisan pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma menilai bahwa keinginan mundur dari jabatan adalah sikap yang tidak berpegang pada amanah lantaran Risma dipilih oleh rakyat.

“Demi kebaikan Kota Surabaya baik secara fisik maupun moral, tolong ibu jangan mundur. Bu Risma bukan dipilih oleh satu kelompok, tapi seluruh rakyat Surabaya. Kalau sampai Bu Risma mundur, berarti ibu tidak memegang amanah,” ujar Isworo, salah satu simpatisan Risma dalam dialog dengan jajaran Pemkot Surabaya di ruang sidang, Balai Kota Surabaya, Jumat (28/2/2014).

Advertisement

Dia menambahkan bahwa tugas dan tanggung jawab Risma sebagai pemimpin belum selesai. Masih banyak warga yang membutuhkan pertolongan Risma baik pendidikan maupun kehidupan sosialnya.

“Bu Risma, tugas mulia Anda belum selesai, masih ada warga yang menangis menunggu pertolongan ibu. Ibu jangan mundur. Kartini-kartini seperti panjenengan ini lah yang kami harapkan. Kami ada di belakang ibu, secara moril maupun spiritual,” imbuhnya.

Sekitar hampir 50 orang simpatisan Risma tersebut secara spontan mendatangi Balai Kota Surabaya untuk bertemu Risma dan menyampaikan aspirasi. Namun puluhan orang dari berbagai kelompok itu belum bisa menemui Risma lantaran Risma memiliki banyak kegiatan di luar kantor.

Advertisement

Mereka juga meminta kepada jajaran pemkot agar menyampaikan aspirasinya kepada Risma. Para simpatisan itu mengharapkan ada kepastian dari Risma untuk menjawab semua isu-isu mundur yang beredar. Mereka pun juga sempat menyanyikan lagu Maju Tak Gentar yang dipersembahkan untuk Risma.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif