Tayangan Mata Najwa Blak-blakan dengan Risma di Metro TB (Youtube.com) Risma dalam tayangan Mata Najwa bertema Blak-blakan dengan Risma di Metro TV (Youtube.com)
Jumat, 28 Februari 2014 19:08 WIB Peni Widarti/JIBI/Bisnis Politik Share :

ISU RISMA MUNDUR
Dengar Kabar Risma Pamit, Puluhan Warga Geruduk Balai Kota Surabaya

Solopos.com, SURABAYA – Puluhan masyarakat Surabaya dari berbagai kelompok kembali mendatangi Balai Kota Surabaya untuk menyatakan dukungan kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau Risma. Unjuk rasa itu diungkapkan kembali karena mendengar kabar Risma pamit mundur dari berbagai media.

Sekitar hampir 50 orang lebih dari berbagai kelompok elemen itu diterima dan berdialog dengan jajaran Pemkot Surabaya di ruang Sidang Balai Kota Surabaya pada Jumat (28/2/2014). Hanya saja, Risma belum bisa menemui para simpatisan tersebut.

“Kami sangat kaget mendengar pemberitaan ramai di media kemarin, kami sangat kecewa. Kami mengharapkan Bu Risma menjabat sampai selesai karena keberadaan Bu Risma, Surabaya, menjadi bersih nyaman dan sudah menekan angka kemiskinan,” kata Felix Danggur, warga asal Flores NTT yang sudah 30 tahun menetap di Surabaya.

Albert, tokoh masyarakat Papua, mengatakan Risma masih sangat dibutuhkan bagi masyarakat Surabaya. Berbagai penghargaan lingkungan, katanya, adalah bukti keberhasilan Risma dalam menata Kota Surabaya.

“Saya mengikuti terus kepemimpinan Bu Risma yang luar biasa. Kami akan mengabarkan ke teman-teman kami di Papua bahwa saya sudah menyampaikan aspirasi mereka kepada Ibu,” katanya.

LOWONGAN PEKERJAAN
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…